Iklan dempo dalam berita

iQOO Neo 9S Pro Segera Meluncur 20 Mei 2024, Spesifikasinya Gak Bakal Bikin Kecewa

iQOO Neo 9S Pro Segera Meluncur 20 Mei 2024, Spesifikasinya Gak Bakal Bikin Kecewa

Spesifikasi dan jadwal rilis Hp iQOO Neo 9S Pro--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - iQOO Neo 9S Pro segera meluncur 20 Mei 2024, spesifikasinya gak bakal bikin kecewa.

iQOO kembali dikabarkan akan menghadirkan produk unggulannya dengan membawa spesifikasi menarik dan fitur lengkap.

Ini menjadikannya salah satu produsen ponsel pintar yang konsisten mengeluarkan lini ponsel yang memanjakan konsumen setianya.

BACA JUGA:Tabel KUR BTN 2024 Rp 25 Juta, Cicilan Terjangkau Cukup Rp 500 Ribuan, Segini Batas Tenor Angsurannya

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, iQOO akhirnya mengonfirmasi tanggal peluncuran smartphone andalannya iQOO Neo 9S Pro pada tanggal 20 Mei 2024 di pasar Tiongkok, China.

Bagi yang tertarik nantinya ingin memiliki perangkat terbaru produksi iQOO tersebut, berikut kami ulas spesifikasi iQOO Neo 9S Pro.

Spesifikasi iQOO Neo 9S Pro

iQOO Neo 9S Pro ditenagai System-on-Chip (SoC) MediaTek Dimensity 9300+ yang didukung dengan RAM hingga 16 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) 1 TB.

BACA JUGA:7 Daerah Ini Penghasil Harta Karun Pasir Besi Terbesar di Indonesia

Perangkat di atas berjalan di atas sistem operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) OriginOS 4.0.

Sementara untuk layarnya didukung layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1,5K, kecepatan refresh rate 144 Hz dan dukungan HDR10+.

Perpaduan di atas mampu menghasilkan kinerja maksimal dan didukung dengan tampilan visual memukau untuk menunjang aktivitas pengguna sehari-hari, seperti menjalankan aplikasi, menonton video, browsing, multitasking maupun bermain game yang menuntut kualitas grafik tinggi.

BACA JUGA:5 Merek HP Harga Rp1 Jutaan RAM 8 GB, Spek Canggih dan Cocok Dijadikan Pilihan

Pada sisi belakang, ponsel pintar produksi iQOO tersebut memiliki kamera belakang dengan konfigurasi kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera ultrawide 50 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: