Iklan dempo dalam berita

9 Rekomendasi Obat Nyamuk yang Aman untuk Pernapasan

9 Rekomendasi Obat Nyamuk yang Aman untuk Pernapasan

9 Rekomendasi Obat Nyamuk yang Aman untuk Pernapasan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Selain bisa mengganggu tidur, gigitan nyamuk dapat menyebabkan berbagai penyakit serius, seperti demam berdarah, malaria, dan chikungunya. Berikut ini 9 rekomendasi obat nyamuk yang aman untuk pernapasan.

BACA JUGA:Ini Obat Nyamuk Semprot yang Aman untuk Bayi, Jangan Salah Pilih!

Banyak orang menggunakan obat nyamuk untuk menghindari gigitan nyamuk. Namun, kebanyakan orang tidak menyadari bahaya obat nyamuk bagi sistem pernapasan.

Artikel ini akan memberikan rekomendasi alternatif obat nyamuk yang lebih aman untuk kesehatan pernapasan.

BACA JUGA:Bunda Harus Waspada, Ini Bahaya Obat Nyamuk Elektrik untuk Bayi, Ada Banyak Penyakit Mengintai

Berikut ini obat nyamuk yang aman untuk pernapasan:

1. Baygon Aerosol

Obat nyamuk paling ampuh yang pertama yaitu merk Baygon. Produk yang satu ini efektif membasmi nyamuk seketika, tidak meninggalkan residu, dan memiliki aroma yang beragam.

Selain membasmi nyamuk, obat nyamuk paling ampuh ini juga bisa membunuh kecoa dan serangga yang berukuran kecil seperti kutu dan lalat.

Terdapat tiga jenis aroma terapi yang ditawarkan oleh obat nyamuk yang satu ini yaitu flower garden, fresh scent (citrus), dan lavender.

Baygon aerosol mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh obat nyamuk lain salah satunya yaitu terbukti ampuh membunuh nyamuk hanya dalam hitungan detik.

Namun, selain kelebihan produk ini juga mempunyai kelemahan salah satunya yaitu produk ini masih menggunakan botol spray yang tidak bisa diisi ulang

BACA JUGA:Ini 10 Obat Nyamuk yang Aman untuk Anak 2 Tahun, Para Bunda Harus Tahu

2. Force Magic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: