Iklan dempo dalam berita

Momen Mobil RI 1 Terparkir di Depan Polsek, Ada Apa?

Momen Mobil RI 1 Terparkir di Depan Polsek, Ada Apa?

Momen Mobil RI 1 Terparkir di Depan Polsek, Ada Apa?--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sudah menjadi rahasia umum dan diketahui semua lapisan masyarakat bahwasannya orang nomor satu di Indonesia Presiden Jokowi Widodo kerap melalukan kunjungan ke daerah-daerah terpencil yang berada jauh dari Pusat Ibu Kota.

BACA JUGA:Malam Ini 286 Calon Jemaah Haji Kota Bengkulu Menginap di Asrama Haji, Besok Take Off Embarkasi Padang 

Senin (13/5/2024) orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut berkunjung ke Provinsi Sulawesi Tenggara atau tepatnya ke Kabupaten Muna dan Kabupaten Muna Barat.

Dalam kunjungan di Kabupaten Muna, ada momen menarik yang tampak dan jarang sekali terjadi, yaitu mobil RI I parkir di depan Polsek Tiworo Kupulauan Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA:Nokia Lumia Max 2024, Bocoran Spesifikasi RAM, Kamera dan Baterai, Dapatkah Kuasai Pasar Teknologi?

Ketika singgah ke Polsek tersebut, orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut tanpa sungkan menanyakan jumlah anggota yang bertugas dan situasi kondisi dilokasi tersebut yang langsung dijawab oleh anggota aman dan selalu melayani masyarakat serta siaga selalu di kantor.

Pasca mendengar jawaban langsung dari personil Polsek Tiworo Kepulauan tersebut, Presiden pun pamit karena ingin melanjutkan kunjungan lagi.

BACA JUGA:Nokia Lumia Max 2023 Spesifikasi dan Harga Terbarunya, Punya Tampilan Body yang Mewah!

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Muna, Lautan masyarakat menyambut kehadiran Presiden Joko Widodo di Pasar Laino Raha, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara pada Senin, 13 Mei 2024.

Antusiasme masyarakat yang tinggi antara lain dikarenakan Presiden Jokowi adalah presiden kedua yang berkunjung ke Muna setelah Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Nokia Lumia Max 2024, Gebrak Pasar Ponsel dan Rebut Mahkota Raja Smartphone

Didampingi sejumlah menteri, Presiden Jokowi berjalan membelah lautan masyarakat, menyapa para pedagang dan masyarakat yang memadati pasar sejak pagi hari.

"Pak Jokowi! Pak Jokowi!" teriak masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: