Iklan dempo dalam berita

Adu POCO M5 Vs POCO M6 Pro, Hp Gaming Harga Beda Tipis! Mana yang Lebih Baik?

Adu POCO M5 Vs POCO M6 Pro, Hp Gaming Harga Beda Tipis! Mana yang Lebih Baik?

Adu POCO M5 Vs POCO M6 Pro, Hp Gaming Harga Beda Tipis! Mana yang Lebih Baik?--

BACA JUGA:Poco F6 Pro Ditenagai Prosesor Snapdragon 8 Gen 2, Segera Rilis! Ini Bocoran Spesifikasinya

Namun demikian, keseluruhan spesifikasi POCO M6 Pro menawarkan pengalaman yang komprehensif dan memuaskan bagi pengguna yang menginginkan performa dan fitur yang handal.

Jadi, POCO M5 memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan POCO M6 Pro. Pertama, aperture pada jarak fokus minimum (kamera depan) pada POCO M5 12% lebih lebar, yang dapat menghasilkan foto selfie yang lebih terang dan detail pada kondisi pencahayaan yang minim. 

BACA JUGA:Review Laptop Huawei MateBook X PRO 2024, Super Ringan dengan Spesifikasi Ganas

Namun, POCO M6 Pro memiliki kelebihan, seperti fitur anti debu dan tahan air, RAM yang lebih besar dengan pilihan hingga 12GB, serta kamera utama yang memiliki resolusi 64 MP, 8 MP, dan 2 MP, yang menawarkan hasil foto yang lebih tajam dan detail. 

Selain itu, POCO M6 Pro juga memiliki kamera depan dengan resolusi 16MP yang lebih besar, penyimpanan internal yang lebih luas dengan pilihan hingga 512GB, serta penstabilan gambar optik bawaan untuk menghasilkan video yang lebih stabil. 

BACA JUGA:iPad Pro 2024 Performanya Bikin Melongo, Punya Skor AnTuTu 2.744.873 Poin, Ini Riview dan Harganya

Kualitas perekaman video pada kamera utama POCO M6 Pro juga lebih baik, dengan kemampuan merekam video hingga 1080p pada 60 fps, dibandingkan dengan 1080p pada 30 fps yang dimiliki oleh POCO M5.

Demikianlah, semoga informasi ini bermanfaat!

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: