Iklan dempo dalam berita

Adu POCO M5 Vs POCO M6 Pro, Hp Gaming Harga Beda Tipis! Mana yang Lebih Baik?

Adu POCO M5 Vs POCO M6 Pro, Hp Gaming Harga Beda Tipis! Mana yang Lebih Baik?

Adu POCO M5 Vs POCO M6 Pro, Hp Gaming Harga Beda Tipis! Mana yang Lebih Baik?--

Dengan tingkat kecerahan maksimum 1.300 nits dan perlindungan dari kaca pelindung Corning Gorilla Glass 5, layar ini tetap nyaman digunakan bahkan di bawah sinar matahari terang.

BACA JUGA:Inilah 8 Daftar Laptop Huawei Terbaru di Indonesia 2024, Spesifikasinya Makin Oke

Dalam hal fotografi, POCO M6 Pro tidak kalah menarik dengan tiga kamera belakangnya, termasuk kamera utama 64 MP dengan OIS untuk pengambilan gambar yang stabil, kamera ultra wide 8 MP dengan bidang pandang 118 derajat, dan kamera makro 2 MP. 

Fitur-fitur kamera yang disertakan seperti mode malam, time-lapse, dan perekaman video 1080p pada 30 fps atau 60 fps memberikan fleksibilitas dalam mengabadikan momen.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Merek Laptop Terbaik 2024! Cocok Buat Laptop Andalan

Performa POCO M6 Pro didukung oleh System-on-Chip (SoC) Helio G99 Ultra dari MediaTek, yang terdiri dari delapan inti dengan GPU Mali-G57. 

Kombinasi ini dipadukan dengan RAM LPDDR4X 8 GB dan storage UFS 2.2 256 GB, yang dapat diperluas hingga 1 TB menggunakan microSD. 

Handphone ini juga memiliki fitur untuk memperluas RAM hingga 16 GB, memastikan kinerja yang responsif dalam berbagai aplikasi.

BACA JUGA:Sudah Rilis di Pasar, Begini Spesifikasi Laptop HP ZBook Power 16 G11

Baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat 67 Watt menjadikan POCO M6 Pro siap menemani pengguna dalam berbagai aktivitas sepanjang hari. 

Dukungan untuk obrolan video lebih dari 9 jam, streaming video online lebih dari 17 jam, dan bermain game selama 8 jam memberikan keleluasaan dalam penggunaan.

Dalam waktu hanya 44 menit, baterai dapat diisi hingga 100 persen, meminimalkan waktu pengisian dan memaksimalkan waktu penggunaan.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Gaming Termurah 2024, Harga di Bawah Rp 11 Juta, Spesifikasi Tinggi

Selain itu, POCO M6 Pro juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti IR Blaster, sertifikasi Triple TUV Rheinland, konektivitas USB-C, headphone jack 3,5 mm, Bluetooth 5.2, AI Face Unlock, dan sertifikasi anti air dan debu dengan rating IP54. 

Meskipun menggunakan Android 13 dengan antarmuka MiUI 14, ponsel ini belum mendapatkan antarmuka terbaru Xiaomi HyperOS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: