Iklan dempo dalam berita

Kenali 3 Penyakit Sawan yang Disebabkan Jin Ummu Sibyan, Salah Satunya Sawan Klengkeng

Kenali 3 Penyakit Sawan yang Disebabkan Jin Ummu Sibyan, Salah Satunya Sawan Klengkeng

Kenali 3 Penyakit Sawan yang Disebabkan Jin Ummu Sibyan,--

1. Bedzikir kepada Allah SWT

Berdzikir adalah salah satu ibadah yang diperintahkan kepada umat Islam. Melalui dzikir, maka diri kita akan selalu dekat dan ingat kepada Allah SWT. Saat hati dan pikiran hanya ada Allah SWT, maka jin pun tidak akan berani mendekat, apalagi sampai mengganggu.

Jadi, isilah hari-hari sahabat Dream dengan berdzikir kepada Allah SWT. Baik setelah sholat, dalam perjalanan, hingga saat sedang beraktivitas.

BACA JUGA:Bisa Diamalkan Saat Merasa Takut, Ini 5 Bacaan Doa Pagar Diri dari Jin dan Setan

2. Beriman dan Bertawakal kepada Allah SWT

Orang yang beriman dan bertawakal kepada Allah SWT juga akan terhindar dari gangguan jin maupun setan. Hal ini pun telah dijelaskan dalam firman-Nya melalui surat An-Nahl ayat 99-100:

اِنَّهٗ لَيْسَ لَهٗ سُلْطٰنٌ عَلَى الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَعَلٰى رَبِّهِمْ يَتَوَكَّلُوْنَ

اِنَّمَا سُلْطٰنُهٗ عَلَى الَّذِيْنَ يَتَوَلَّوْنَهٗ وَالَّذِيْنَ هُمْ بِهٖ مُشْرِكُوْنَ ࣖ

Artinya: "Sungguh, setan itu tidak akan berpengaruh terhadap orang yang beriman dan bertawakal kepada Tuhan. Pengaruhnya hanyalah terhadap orang yang menjadikannya pemimpin dan terhadap orang yang mempersekutukannya dengan Allah." (QS. An-Nahl: 99-100)

BACA JUGA:Jangan Simpan di Rumah, 6 Benda Ini Paling Disukai Setan dan Jin, Membuat Rezeki Seret

3. Tidur hingga Pagi

Cara lainnya agar terhindar dari gangguan jin adalah dengan tidur sampai pagi. Kenapa? Larangan ini tentu saja ada alasannya dan alasan tersebut berasal dari sebuah hadis nabi. Ibnu Mas'ud berkata bahwa di hadapan Rasulullah saw disebutkan ada seorang laki-laki yang tidur semalaman sampai pagi tiba. Lalu, Rasulullah saw bersabda:

"Laki-laki itu telah dikencingi setan pada kedua telinganya." atau beliau bersabda "Pada telinganya." (HR. Bukhari dan Muslim)

BACA JUGA:Bisa Diamalkan Saat Merasa Takut, Ini 5 Bacaan Doa Pagar Diri dari Jin dan Setan

4. Berdoa saat Masuk ke Kamar Mandi

Sejak kecil kita selalu diajari untuk berdoa terlebih dahulu sebelum masuk ke kamar mandi. Ya, hal ini karena kamar mandi adalah tempat di mana jin dan setan bersarang. Sehingga, penting sekali untuk berdoa terlebih dahulu agar terhindar dari gangguan setan. Begitu juga saat keluar dari kamar mandi, maka sahabat Dream jangan lupa untuk membaca doa.

BACA JUGA:Mahluk Halus Sering Mendiami Rumah, Ini 6 Bagian di Rumah yang Disukai Setan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: