Iklan dempo dalam berita

Wah, Sudah Kesekian kalinya! Ini Deretan Ramalan The Simpsons yang Jadi Kenyataan, Kok Bisa?

Wah, Sudah Kesekian kalinya! Ini Deretan Ramalan The Simpsons yang Jadi Kenyataan, Kok Bisa?

Ramalan film kartun The Simpsons yang menjadi kenyataan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Wah, sudah kesekian kalinya! Ini deretan ramalan The Simpsons yang jadi kenyataan, kok bisa? Hanya sebuah kebetulan saja kah?

The Simpsons adalah salah satu serial kartun komedi yang paling terkenal di dunia. Kartun ini diciptakan oleh Matt Groening dan pertama kali ditayangkan pada tahun 1989. 

Sejak pertama kali mengudara di tahun 1989, serial animasi The Simpson langsung menyedot perhatian banyak orang. 

BACA JUGA:KUR BRI Jaminan BPKB Mobil, Pinjaman Dana Cair Rp 80 Persen Asalkan 5 Persyaratan Ini Terpenuhi

Kisahnya yang menggambarkan kehidupan sehari-hari namun disajikan dengan padat sindiran terhadap sebuah situasi atau kebijakan, membuat banyak orang menyukainya. Saking serunya, serial animasi tersebut bahkan masih laris hingga saat ini.

Tapi sadar nggak sih dari banyaknya serangkaian kejadian yang dialami kebetulan mirip dengan beberapa kejadian pada episode di film The Simpson. 

The Simpsons sering dianggap sebagai ramalan adalah karena dalam beberapa kesempatan, cerita dan skenario dalam serial ini tampaknya "memprediksi" beberapa peristiwa di dunia nyata yang terjadi di masa depan.

BACA JUGA:Tertarik Gadai BPKB Motor di BRI, Cukup Lengkapi 6 Syarat Ini, Gak Butuh Waktu Lama Uang Cair

Ada beberapa alasan mengapa The Simpsons sering dianggap sebagai ramalan:

The Simpsons telah berlangsung selama beberapa dekade dan telah menghasilkan ratusan episode. 

Dalam banyak episode, cerita dan skenario yang digambarkan mencerminkan tren dan peristiwa di masyarakat pada saat itu. Beberapa di antaranya, ketika dilihat kembali, tampaknya mirip dengan peristiwa-peristiwa yang terjadi di masa depan.

Tim kreatif di balik The Simpsons terkenal karena kemampuan mereka untuk menangkap dan mengomentari tren dan peristiwa di dunia nyata dengan cara yang lucu dan cerdas. 

BACA JUGA:Bunda Harus Tahu! Ini Ikan yang Tidak Boleh untuk Mpasi Si Kecil, Jangan Lupa ya

Dengan fokus yang kuat pada satir sosial dan politik, banyak cerita dalam The Simpsons menjadi relevan bahkan bertahun-tahun setelah episode pertama kali ditayangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: