Iklan dempo dalam berita

Harga BTC Rp 980 Juta, Ini 8 Cara Dapat Bitcoin Gratis Terbaru 2024

Harga BTC Rp 980 Juta, Ini 8 Cara Dapat Bitcoin Gratis Terbaru 2024

Harga BTC Rp 980 Juta, Ini 8 Cara Dapat Bitcoin Gratis Terbaru 2024--Foto: ist

6. Program Afiliasi

Afiliasi merupakan program yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan reward atau komisi sesuai yang telah ditentukan apabila berhasil mengajak seseorang untuk membeli atau menggunakan produk yang ditawarkan.

Biasanya program afiliasi tersebut dibagikan dalam bentuk link atau kode yang bisa digunakan saat pertama sekali mendaftar ke sebuah website.

Untuk di dunia cryptocurrency sendiri, hal ini mudah anda temukan pada market atau exchange cryptocurrency yang biasa digunakan untuk menyimpan asset kripto atau melakukan trading.

Setiap exchange atau penyedia afiliasi tentunya memberikan komisi atau reward yang berbeda-beda, biasanya hitungannya adalah persen. Salah satu yang bisa anda coba dan berasal dari indonesia yaitu pada exchange atau market indodax.

Intinya, jika nantinya ada orang yang menggunakan link atau kode afiliasi anda saat mendaftar di sebuah exchange atau market dan orang tersebut melakukan deposit.

Maka anda akan mendapatkan reward atau komisi sesuai ketentuan dari market tersebut. Oh kebanyakan program affiliasi akan memberikan reward dalam bentuk uang rupiah atau dollar, jadi nantinya uang tersebut bisa anda belikan bitcoin.

BACA JUGA:Jual Beli Bitcoin Halal atau Haram? Jangan Salah Paham, Begini Jawabannya

7. Kompetisi Trading

Jika anda memiliki kemampuan dan ilmu dalam trading, anda bisa mengikuti kompetisi trading yang biasa dilakukan oleh para exchange atau market cryptocurrency.

Hadiah yang diberikan juga cukup besar, tergantung dari pihak penyedia kompetisi trading tersebut. Untuk penilaian dalam kompetisi trading biasanya bervariasi, umumnya dilihat dari aspek volume aset digital yang sudah digunakan dalam trading.

Kompetisi trading juga memiliki batas waktu tertentu. Jadi pastikan anda sudah masuk dalam pemenang di kompetisi tersebut sebelum waktu kompetisi habis.

8. Bermain game

Di internet banyak sekali game yang memberikan reward kepada pemainnya saat mereka memainkan atau bahkan memenangkan permainan dalam game tersebut.

Bahkan beberapa penyedia game online tersebut menyediakan reward atau hadiah dalam bentuk bitcoin. Beberapa game yang bisa anda coba untuk mendapatkan bitcoin, antara lain : bitcoin blast, abundance, alien run, bitcoin aliens dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: