Iklan dempo dalam berita

Harga BTC Rp 980 Juta, Ini 8 Cara Dapat Bitcoin Gratis Terbaru 2024

Harga BTC Rp 980 Juta, Ini 8 Cara Dapat Bitcoin Gratis Terbaru 2024

Harga BTC Rp 980 Juta, Ini 8 Cara Dapat Bitcoin Gratis Terbaru 2024--Foto: ist

BACA JUGA:Mari Mengenal, Apa Itu Bitcoin Halving Dan Cara Kerjanya

Yang perlu anda perhatikan juga dan cukup penting adalah syarat dan ketentuan yang disediakan oleh pihak penyelenggara airdrop tersebut.

Pastikan anda mematuhi semuanya supaya mempermudah anda untuk mendapatkan bitcoin tersebut. Walaupun kebanyakan airdrop yang dilaksanakan sekarang tidak memberikan bitcoin secara langsung, tapi coin yang anda dapatkan nantinya juga bisa ditukar atau di tradingkan dan menjadi bitcoin.

BACA JUGA:Cepat dan Gratis, Begini Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mudah

2. Mengikuti Bounty

Bounty bisa dikatakan sedikit mirip dengan airdrop di atas. Salah satu yang menjadi kesamaan adalah setiap peserta atau sering disebut bounty hunter, harus menyelesaikan beberapa tugas yang memang sudah disediakan oleh penyelenggara bounty tersebut.

Beberapa tugas yang umum diberikan untuk bounty hunter dalam suatu event Bounty yaitu mempromosikan cryptocurrency yang baru dikeluarkan oleh developer melalui program ICO atau Initial Coin Offering (ICO).

Lalu ada juga tugas seperti mengikuti akun social media dari penyelenggara, mengajak teman untuk bergabung, melakukan review aplikasi dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan info bounty terkait cryptocurrency sebetulnya sudah sangat banyak tersedia di internet. Namun, untuk mempermudah anda bisa mengunjungi beberapa website yang memang fokus membahas tentang cryptocurrency, salah satunya adalah website cryptomedia.id ini.

BACA JUGA:Diprediksi Segera Tembus Rp 1,1 Miliar, Penambang Harus Tahu Begini Cara Rupiahkan Bitcoin

3. Menjual Jasa atau Produk

Sejatinya bitcoin merupakan mata uang digital yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi, walaupun pada umumnya sekarang lebih populer digunakan untuk keperluan investasi, seperti trading.

Namun, anda tetap bisa menggunakan bitcoin sebagai cara pembayaran yang efektif. Nah, dengan itu anda bisa menjual sebuah produk atau jasa yang anda miliki dan nantinya pembayaran dilakukan dengan menggunakan bitcoin.

Sudah banyak forum atau website yang tersedia untuk bisa digunakan para pengguna untuk menjual jasa atau produk yang mereka miliki. Yang tentunya, website atau platform tersebut juga menyediakan opsi pembayaran melalui bitcoin atau cryptocurrency lainnya.

Salah satu platform yang bisa anda gunakan untuk menawarkan jasa atau produk yang anda miliki, yaitu Bitcointalk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: