Iklan dempo dalam berita

Harga BTC Rp 980 Juta, Ini 8 Cara Dapat Bitcoin Gratis Terbaru 2024

Harga BTC Rp 980 Juta, Ini 8 Cara Dapat Bitcoin Gratis Terbaru 2024

Harga BTC Rp 980 Juta, Ini 8 Cara Dapat Bitcoin Gratis Terbaru 2024--Foto: ist

Ada banyak bentuk jasa atau produk yang bisa anda tawarkan di forum tersebut, mulai dari jasa menerjemahkan, jasa penulisan artikel, jasa desain grafis dan jasa-jasa lainnya yang berhubungan dengan cryptocurrency.

BACA JUGA:Heboh Bitcoin Terus Menerus Cetak rekor, Bursa Kripto Ingatkan Jangan Sampai Fomo! Sebenarnya Apa Itu Bitcoin?

4. Cloud Mining

Jika proses mining bitcoin atau cryptocurrency umumnya dilakukan menggunakan beberapa komponen hardware dari komputer atau alat lainnya. Namun sekarang anda bisa melakukannya dengan teknologi Cloud Mining.

Dengan adanya cloud mining tersebut anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar untuk membeli sebuah peralatan mining yang lengkap. Karena memang sudah disediakan oleh mereka yang memiliki platform cloud mining tersebut.

Beberapa website cloud mining memang menyediakan layananan mining mereka dalam versi berbayar, namun anda tidak perlu khawatir, ada kok beberapa situs mining bitcoin yang menyediakan fasilitas cloud mining secara gratis, misalnya saja eobot dan yang lainnya.

Selain aktivitas mining tersebut juga bisa dilakukan dengan menggunakan ponsel, seperti aplikasi yang disediakan oleh MinerGate. Namun, tentunya untuk mendapatkan cryptocurrency tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama.

BACA JUGA:Harga Bitcoin Melonjak Tajam hingga Rp 1 Miliar, Ternyata Ini Penyebabnya

5. Faucet

Jika diterjemahkan dalam bahasa inggris ke bahasa indonesia, arti dari faucet adalah keran. Dimana istilah ini mirip dengan istilah dari kran air yang dimana saat kita putar maka air akan mengalir.

Faucet tersebut biasanya digunakan untuk situs yang menyediakan bitcoin secara gratis dalam waktu tertentu setelah kita menyelesaikan task, seperti captcha atau yang lainnya.

Selain penyelesaian captcha tersebut, masih banyak jenis tugas yang tersedia pada setiap faucet, seperti menonton iklan, mengikuti social media, menjawab survey, bermain game dan masih banyak lagi.

Faucet termasuk salah satu yang paling mudah dilakukan untuk mendapatkan bitcoin, karena biasanya dalam satu tugas yang dikerjakan, maka bitcoin tersebut akan terus didapatkan atau mengalir sesuai jangka waktu yang diberikan, sebelum kita melakukan tugas itu kembali.

Hal tersebut akan dilakukan secara berulang-ulang dalam jangka waktu tertentu, dan jika dirasa bitcoin yang terkumpul sudah cukup anda bisa menarik atau melakukan withdraw.

BACA JUGA:Catat! Tempat Jual Beli Bitcoin Legal di Indonesia, Jangan Sampai Terjebak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: