Iklan dempo dalam berita

Supaya Aman dan Nyaman, Lakukan 7 Tips Ini, Aura Negatif Rumah Tua Dijamin Hilang

Supaya Aman dan Nyaman, Lakukan 7 Tips Ini, Aura Negatif Rumah Tua Dijamin Hilang

Cara menghilangkan aura negatif di rumah tua--

Dalam tradisi jawa, garam diyakini dapat mengusir keberadaan roh-roh negatif. Roh negatif tersebut diyakini dapat membawa keburukan bagi penghuni rumah.

4. Menggunakan Air Putih

Air putih dianggap sebagai aura murni yang mampu menetralisir aliran aura negatif. Selain menetralisir, ia juga dapat menarik aura tersebut.

Bahkan dalam tradisi Cina, memiliki aquarium di dalam rumah dapat membawa mengisi rumah dengan aura positif. Air dan ikan dapat menarik aura negatif. Bahkan dipercaya dapat menangkal serangan santet.

BACA JUGA:Ini 7 Manfaat Minum Air Rebusan Daun Sirih Merah, Salah Satunya Bisa Obati Rematik

5. Desain Rumah yang Simpel dan Terang

Jangan biarkan kondisi pencahayaan redup, hal ini dapat membentuk kecemasan hingga depresi berlebihan. Usahakan kamu memiliki penerangan yang cukup agar rumah kamu tidak remang.

Cahaya matahari mampu memberikan aliran aura murni dalam tubuh manusia. Ia juga dipercaya dapat mengusir keberadaan spirit negatif yang terendap di dalam rumah.

6. Menambahkan cermin di ruangan bisa menciptakan ketenangan

Sebenarnya ada banyak teknik yang dapat membantu hilangkan energi negatif di rumah. Salah satunya meletakkan cermin di beberapa ruangan.

Selain dapat mengusir energi buruk yang ada di dalam rumah, keberadaan cermin pun juga bisa sebagai aksen dekoratif di rumah.

BACA JUGA:Pesugihan Tuyul di Gunung Ciremai Cara Instan untuk Cepat Kaya, Apa Benar?

Dalam ilmu feng shui, bahwa cermin dikenal sebagai penangkal energi negatif. Dengan demikian, peletakkan cermin pada posisi yang tepat akan menciptakan ketenangan dan memantulkan cahaya lebih banyak ke dalam rumah.

7. Membuka jendela rumah bisa mengusir rasa pengap

Saat energi negatif memasuki rumah, maka akan berdampak pada seluruh hidup seseorang. Oleh karena itu, penting untuk mengusir energi negatif di rumah. Salah satu caranya yakni dengan membuka seluruh jendela rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: