Iklan dempo dalam berita

Liburan Sekolah, Ini Daftar Tempat Wisata Menarik di Malang, Ayo Ajak Anak ke Sini

Liburan Sekolah, Ini Daftar Tempat Wisata Menarik di Malang, Ayo Ajak Anak ke Sini

Salah satu tujuan wisata bersama keluarga di Malang--

Area wisata ini cukup luas, dilengkapi dengan jembatan gantung yang menjadi spot foto favorit. Pengunjung juga dapat menyewa perahu untuk menikmati pemandangan indah sekitar waduk, dengan tiga gunung yang mengelilingi danau, yaitu Gunung Kawi, Gunung Kelud, dan Gunung Anjasmoro. 

Fasilitas lain seperti taman bermain anak, musala, dan toilet juga tersedia di lokasi ini. Harga tiket masuknya terjangkau, hanya Rp20 ribu per orang.

5. Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna yang terletak di Kabupaten Malang menawarkan pengalaman yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga.

Keunikan pantai ini terletak pada perbedaan warna air lautnya, yang dapat tampak biru, hijau, atau bening, tergantung dari kedalamannya.

Pengunjung yang hobi berenang atau menyelam dapat menikmati keindahan bawah laut dengan terumbu karang yang indah.

Harga tiket masuknya terjangkau meskipun pengunjung perlu menggunakan jasa tour guide untuk kelompok maksimal 10 orang.

BACA JUGA:Selain Emas, Ternyata Kalimantan Punya Harta Karun Uranium, Segini Jumlahnya

Pantai ini dikenal sebagai salah satu pantai terbersih yang pernah dikunjungi oleh wisatawan, dengan suasana sepi yang memberikan kesan seperti berada di private beach. 

Meskipun pengunjung harus berjalan kaki sekitar 2,5 km dari tempat parkir, pengalaman yang ditawarkan di pantai ini sangatlah memuaskan. 

Selain menikmati keindahan alam, pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas air seperti banana boat dan snorkeling dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Tersimpan Segudang Harta Karun, Segini Jumlah Cadangan Tambang Uranium di Sumatera

Dengan begitu banyaknya pilihan wisata dan kuliner yang ditawarkan, Malang Raya menjadi destinasi yang sangat menarik untuk dikunjungi selama liburan. Demikianlah, semoga informasi ini bermanfaat!

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: