Iklan dempo dalam berita

Liburan Sekolah, Ini Daftar Tempat Wisata Menarik di Malang, Ayo Ajak Anak ke Sini

Liburan Sekolah, Ini Daftar Tempat Wisata Menarik di Malang, Ayo Ajak Anak ke Sini

Salah satu tujuan wisata bersama keluarga di Malang--

Liburan Lebaran di Malang bukan hanya tentang keindahan alam, tetapi juga tentang keseruan di berbagai tempat wisata menarik seperti Hawai Waterpark Malang.

Terletak di Graha Kencana, Singosari, Malang, Hawai Waterpark menawarkan kolam renang yang menghadirkan pengalaman seperti terbawa ombak di pantai.

BACA JUGA:Peta Persebaran Harta Karun Uranium di Indonesia, 4 Daerah Ini Simpan Cadangan Uranium

Terdapat beberapa perosotan juga dengan berbagai ketinggian dan jenis yang berbeda-beda yang membuat Anda bisa mencoba pengalaman berseluncur di perosotan yang seru.

Harga tiketnya berkisar di harga Rp85 ribu untuk weekday, dan Rp110 ribu untuk hari libur. Wisata ini akan buka dari jam 09.00-17.00 WIB. Anda juga bisa menyewa ban, loker, dan gazebo untuk bersantai dengan harga mulai dari Rp20 ribu.

3. Malang Smart Arena

Tempat ini merupakan sport playzone indoor terbesar di Malang. Untuk masuk ke lokasi ini, tidak usah khawatir karena semua usia bisa masuk.

Di tempat ini banyak sekali permainan yang bisa Anda mainkan bersama keluarga, teman, atau pasangan seperti mega grid. Mega grid ini bisa dimainkan oleh perorangan atau grup. Harga tiketnya untuk hari biasa Rp90 ribu dan Rp110 ribu untuk hari libur.

BACA JUGA:Mitos Pesugihan Gunung Bentang Sukabumi, Cara Instan untuk Cepat Kaya, Apakah Aman

Bagi Anda yang ingin memuaskan dahaga masa kecil, tempat ini sangat cocok dikunjungi karena banyak mainan seperti mandi bola, main mobil-mobilan, dan playground dengan banyak rintangannya.

4. Waduk Selorejo

Waduk Selorejo terletak di Kecamatan Ngantang, sebelah barat Kota Batu. Pemandangannya menakjubkan dengan udara yang sejuk karena berada di ketinggian 600 mdpl.

Di sepanjang tepi waduk, terdapat warung-warung terbuka yang menjual olahan ikan air tawar hasil tangkapan nelayan, seperti mujair, udang, dan wader, yang dimasak dengan bumbu tradisional. Pengunjung dapat menikmati hidangan di tempat atau membawanya pulang.

Selain itu, berbagai aktivitas wisata menyenangkan juga tersedia di Waduk Selorejo, seperti flying fox, petik buah jambu biji, atau durian.

BACA JUGA:Pernah Mengalami Hal Seperti Ini, Katanya Tanda Rumah Kena Guna-guna, Begini Cara Mengatasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: