Iklan dempo dalam berita

Tertarik Menjadi Influencer? Begini Cara Menjadi Influencer Terkenal dan Banyak Cuan

Tertarik Menjadi Influencer? Begini Cara Menjadi Influencer Terkenal dan Banyak Cuan

Cara menjadi influencer yang terkenal dan banyak cuan--

Layanan paid promote umumnya lebih terjangkau dibandingkan dengan layanan endorse. Harga yang ditetapkan untuk setiap konten yang diposting biasanya bervariasi, mulai dari sekitar Rp50 ribu hingga Rp2 juta, tergantung pada besarnya perusahaan yang menggunakan layanan tersebut.

BACA JUGA:7 Tambang Mangan dan Daerah Penghasil Mangan Terbesar di Indonesia

6. Merekomendasikan Produk Tertentu

Sebagai seorang influencer, kamu juga dapat memperoleh penghasilan dengan merekomendasikan produk tertentu kepada pengikutmu. 

Saat ini, banyak influencer yang mendaftar sebagai afiliasi atau affiliate di platform e-commerce untuk mempromosikan produk-produk tertentu kepada audiens mereka. Sebagai contoh, melalui program Shopee Affiliate, para influencer mempromosikan produk-produk dari Shopee dengan harapan menarik minat orang untuk membelinya.

Dalam model afiliasi ini, influencer akan memperoleh komisi dari penjualan produk yang terjadi melalui link afiliasi yang mereka bagikan kepada pengikut mereka. 

BACA JUGA:Ketika Mau Sholat, Nabi Muhammad Melarang Umatnya Melakukan Hal Berikut

Besarnya komisi biasanya ditetapkan dalam persentase tertentu dari harga barang yang terjual, sehingga semakin banyak transaksi yang terjadi melalui link afiliasi influencer, semakin besar pula potensi penghasilan yang bisa mereka dapatkan.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: