Iklan dempo dalam berita

Tertarik Menjadi Influencer? Begini Cara Menjadi Influencer Terkenal dan Banyak Cuan

Tertarik Menjadi Influencer? Begini Cara Menjadi Influencer Terkenal dan Banyak Cuan

Cara menjadi influencer yang terkenal dan banyak cuan--

Lantas bagaimana cara menjadi influencer terkenal dan banyak cuan? simak berikut caranya:

BACA JUGA:Penuh Makna dan Doa, Ini 100 Referensi Nama Bayi Perempuan dalam Al-Quran

Sebenarnya untuk sahabat camkoha yang baru ingin memulai ada beberapa hal basic untuk memulai langkah menjadi influencer yakni harus percaya diri, mempunyai tekad yang besar dan percaya bahwa akan sukses, setelah itu barulah memepelajari cara berikut:

1. Meningkatkan Jumlah Followers

Salah satu cara menjadi influencer berpenghasilan tinggi yang pertama adalah dengan terus meningkatkan jumlah pengikut. Semakin banyak pengikut yang dimiliki, semakin besar potensi untuk mendapatkan kepercayaan dari mereka serta dari merek yang ingin kamu promosikan.

Meningkatkan jumlah pengikut bisa dilakukan dengan berbagai strategi. Mulailah dengan membagikan konten-konten yang tidak hanya bermanfaat tetapi juga menghibur, sehingga dapat menarik minat dan perhatian pengguna media sosial. 

BACA JUGA:Katanya 8 Jenis Hewan Peliharaan Ini Membawa Keberuntungan dan Rezeki Bagi Pemiliknya, Minat Pelihara?

Selain itu, buatlah konten yang merangsang interaksi, seperti pertanyaan atau tantangan, sehingga memicu pengikut untuk memberikan komentar dan berinteraksi lebih aktif.

Tidak hanya meningkatkan kepercayaan merek, memiliki jumlah pengikut yang besar juga dapat meningkatkan jumlah audiens yang setia dan loyal terhadap konten yang kamu bagikan.

2. Menentukan Rate Card untuk Endorse

Menentukan tarif untuk endorse adalah langkah selanjutnya setelah berhasil membangun basis pengikut yang kuat. Semakin besar jumlah pengikut, semakin tinggi potensi penghasilan yang bisa kamu dapatkan melalui endorse. 

Sebagai contoh, seorang influencer dengan 10 ribu pengikut akan menetapkan tarif yang berbeda dengan influencer yang memiliki 100 ribu pengikut.

Jadi, ketika kamu sudah memiliki jumlah pengikut yang signifikan, penting untuk membuat rate card yang jelas dan terstruktur untuk keperluan endorse. 

BACA JUGA:Tambang Mangan di Nusa Tenggara Timur, Potensinya Mencapai 37.101.754 Ton

Rate card ini berfungsi sebagai patokan harga yang dapat kamu tawarkan kepada merek atau perusahaan yang ingin melakukan promosi melalui akun media sosialmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: