Iklan dempo dalam berita

Segini Cadangan Harta Karun Batubara di Kalimantan Barat, Ini Sebaran Titik Lokasinya

Segini Cadangan Harta Karun Batubara di Kalimantan Barat, Ini Sebaran Titik Lokasinya

Harta karun Batubara Kalimantan Barat--ist

Hutan Mangrove Setapuk berada di Kelurahan Setapuk Besar, Kecamatan Singkawang Utara yang berjarak sekitar 20 menit dari pusat Kota Singkawang. Bukan hanya menikmati keindahan alam, tapi kamu juga bisa sambil belajar.

Tapi karena lokasi wisata ini terletak di gang kecil, maka untuk ke tempat ini kamu harus menggunakan motor. Sedangkan untuk masuk ke tempat wisata ini kamu hanya perlu membayar biaya parkir. 

Ada banyak fasilitas yang dapat digunakan di wisata Hutan Mangrove Setapuk ini, salah satunya adalah kapal motor yang dapat digunakan untuk berkeliling pantai.

BACA JUGA:Indonesia Menyimpan Harta Karun Mangan yang Berlimpah, Bisa Bikin Kaya, di Sini Lokasinya

9. Bukit Rindu Alam

Bukit Rindu Alam terletak di ketinggian 400 meter di atas permukaan laut. Tempat wisata di Singkawang ini wajib kamu kunjungi ketika berada di sini. 

Dari ketinggian ini, kamu bisa melihat keindahan dan sejukanya Kota Singkawang dan juga bisa menikmati keindahan beberapa pantai di Singkawang dari ketinggian lewat bukit ini.

Untuk bisa sampai ke puncak ini, kamu perlu menaiki beberapa tangga. Namun jangan khawatir karena selama perjalanan menuju puncak bukit akan disambut dengan beberapa patung binatang dan keindahan alam di sekitar bukit.

Demikianlah ulasan mengenai, segini cadangan harta karun batubara di Kalimantan Barat, ini sebaran titik lokasinya.

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: