Iklan dempo dalam berita

Bau Rokok Dalam Mobil Membandel Bikin Ngga Nyaman? Begini Cara Hilangkannya dengan Cepat

Bau Rokok Dalam Mobil Membandel Bikin Ngga Nyaman? Begini Cara Hilangkannya dengan Cepat

Cara hilangkan bau rokok pada mobil--ist

   Bubuk vanilla memiliki aroma yang kuat dan mampu menyerap bau tak sedap di kabin mobil. Bungkus bubuk vanilla dengan kain tipis dan letakkan di bawah kursi atau di sudut kabin mobil yang aman.

BACA JUGA:Indonesia Bisa Naturalisasi Pemain Eropa Tanpa Bayaran Tinggi, Ini Reaksi Media Vietnam yang Terheran-heran

d. Baking Soda

   Baking soda adalah bahan serbaguna yang dapat menghilangkan bau rokok di kabin mobil. Sebarkan baking soda di kabin mobil atau letakkan dalam kotak yang dilubangi, diamkan beberapa hari, lalu bersihkan.

Dengan menggunakan salah satu bahan alami ini, Anda dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan aroma rokok yang tidak diinginkan di dalam mobil Anda secara efektif.

4. Vacuum dan Lap Interior

Jika telah mencoba langkah-langkah sebelumnya namun aroma rokok masih terlalu kuat, mungkin saatnya untuk membersihkan setiap bagian kabin secara menyeluruh. Gunakan vacuum cleaner untuk membersihkan setiap sela-sela, termasuk di bawah karpet dan di sekitar tuas transmisi. Setelah itu, lap interior mobil dengan cairan pembersih, mulai dari jok, kaca bagian dalam, dashboard, hingga bagian langit-langit.

BACA JUGA:Lebih Untung Oppo A78 5G atau Redmi Note 12 Pro 5G? Begini Perbandingannya

5. Pergi ke Salon Mobil

Jika merasa malas atau tidak memiliki cukup waktu untuk membersihkan aroma rokok dari kabin, Anda dapat menggunakan jasa salon mobil. Selain menghemat tenaga dan waktu, hasilnya juga optimal dan efektif. Mobil tidak hanya akan wangi, tetapi juga bersih dan rapi secara menyeluruh. 

Dengan demikian, menggunakan jasa salon mobil dapat menjadi solusi terakhir yang praktis dan efisien untuk menghilangkan bau rokok di dalam mobil.

Itulah informasi cara menghilangkan bau rokok pada mobil dengan cepat, semoga informasi ini bermanfaat!

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: