Iklan dempo dalam berita

Bau Rokok Dalam Mobil Membandel Bikin Ngga Nyaman? Begini Cara Hilangkannya dengan Cepat

Bau Rokok Dalam Mobil Membandel Bikin Ngga Nyaman? Begini Cara Hilangkannya dengan Cepat

Cara hilangkan bau rokok pada mobil--ist

BACA JUGA:Masih Melimpah, Cadangan Batu Bara di Jambi akan Habis 100 Tahun Lagi, Lokasinya di Kabupaten Ini

2. Gunakan Pengharum Mobil

Setelah melakukannya, Anda juga bisa menggunakan pengharum mobil untuk membantu menghilangkan sisa-sisa aroma rokok yang masih tersisa di dalam kabin. Pengharum mobil telah menjadi solusi umum bagi banyak pemilik mobil untuk mengatasi berbagai bau tidak sedap. 

Pengharum mobil tidak hanya menghilangkan bau rokok, tetapi juga menambah kenyamanan dalam berkendara dengan menimbulkan kesan sejuk, bersih, dan meningkatkan mood. 

Dengan demikian, kombinasi antara membuka kaca mobil dan menggunakan pengharum mobil dapat menjadi solusi efektif untuk menghilangkan bau rokok di dalam mobil.

3. Pakai Bantuan Bahan Alami

Jika mengikuti langkah-langkah sebelumnya belum memberikan hasil yang memuaskan, Anda dapat mencoba menggunakan bahan alami yang mudah didapatkan. 

Berbagai bahan alami ini dapat membantu mengurangi aroma rokok di dalam mobil dengan efektif. Cukup letakkan salah satu bahan alami ini di dalam kabin mobil untuk merasakan perubahan.

BACA JUGA:Ternyata Segini Biaya Pengadaan dan Operasional VAR dalam Satu Pertandingan Sepak Bola, Mahal Juga

Berikut beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan:

a. Bubuk Kopi

   Bubuk kopi memiliki sifat eksfolian yang baik dan dapat digunakan sebagai scrub alami. Untuk menghilangkan bau rokok di mobil, sebarkan bubuk kopi di dalam kabin mobil, seperti di bawah karpet atau jok. Biarkan bubuk kopi tersebut di dalam kabin mobil semalaman.

b. Bubuk Kayu Manis

   Bubuk kayu manis memiliki aroma yang kuat dan dapat membuat kabin mobil lebih wangi. Campurkan seperempat gelas bubuk kayu manis dengan setengah gelas cuka apel, lalu letakkan campuran tersebut di wadah tertutup dengan lubang udara. Tempatkan di salah satu sudut kabin mobil.

c. Bubuk Vanilla

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: