Iklan dempo dalam berita

Laptop HP Star Book Pro 16 Resmi Masuk Pasar, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Laptop HP Star Book Pro 16 Resmi Masuk Pasar, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Spesifikasi dan harga laptop HP Star Book Pro 16 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Laptop HP Star Book Pro 16 resmi masuk pasar, ini spesifikasi lengkapnya.

Perusahaan teknologi asal Amerika HP menghadirkan inovasi terbaru untuk menunjang kebutuhan pengguna akan teknologi dalam beraktivitas sehari-hari dengan memperkenalkan laptop HP Star Book Pro 16 2024.

HP berusaha menghadirkan produk berkualitas dengan melakukan berbagai peningkatan spesifikasi dan fitur yang memanjakan konsumen setianya.

BACA JUGA:Suara Tabung Gas Kamu Bunyi Mendesis, Ngga Usah Panik, Ini Cara Mengatasi Gas LPG Bocor

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, Senin (29/4/2024) HP resmi memperkenalkan laptop Star Book Pro 16 2024 yang dilengkapi prosesor Intel Ultra Core yang bertenaga serta kartu grafis RTX 4050 di pasar Tiongkok, China.

Ini menjadikan HP menjadi salah satu produsen laptop yang menghadirkan berbagai produk dengan spesifikasi canggih dan mewah.

Bagi yang berminat ingin memiliki laptop canggih ini, berikut kami ulas spesifikasi dari laptop HP Star Book Pro 16 2024.

BACA JUGA:Cadangan Harta Karun Batu Bara di Bengkulu Bisa Bertahan hingga 20 Tahun Lagi, Segini Jumlahnya

Spesifikasi HP Star Book Pro 16 2024

HP Star Book Pro 16 2024 dilengkapi dengan pilihan prosesor Intel Core Ultra 5 125H atau prosesor Intel Core Ultra 7 155H yang bertenaga.

Perangkat tersebut menghadirkan empat konfigurasi yang semunya mendukung penggunaan RAM 16 GB atau 32 GB dan penyimpanan (storage) SSD PCIe 4.0 1 TB.

Untuk mendukung kekuatan grafisnya, HP Star Book Pro 16 2024 membekalinya dengan kartu grafis RTX 4050 yang dapat mencapai performa maksimal hingga 80 Watt.

Kombinasi ini mampu menghadirkan kinerja tinggi dalam menjalankan berbagai aplikasi berat dan tampilan visual yang dapat mendukung berbagai aktivitas pengguna, seperti menonton video, browsing, multitasking maupun bermain game.

BACA JUGA:Rincian Besaran Insentif Kartu Prakerja Gelombang 67, Simak Juga Cara Cairkan Insentif Prakerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: