Iklan dempo dalam berita

Ada Harta Karun Melimpah, Ini Potensi dan Lokasi Emas di Way Kanan Lampung

Ada Harta Karun Melimpah, Ini Potensi dan Lokasi Emas di Way Kanan Lampung

Harta karun emas di Way Kanan, Provinsi Lampung --

1. Emas Tidak Menimbulkan Alergi

Bagi kamu yang memiliki alergi logam tapi ingin tetap gaya sangat wajib memilih emas. Pasalnya, material logam mulia satu ini dijamin tidak akan menimbulkan alergi di kulit.

Komponennya pun terbukti tidak beroksidasi ketika terkena suhu kulit atau keringat, membuatnya ideal untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA:PayLater Mandiri 2024 Bisa Kredit Sampai Rp 20 Juta Bunga Cuma 1,5 Persen, Ikuti Cara Aktivasinya

2. Tahan Lama

Perhiasan emas awet dan tidak gampang bengkok maupun putus. Apalagi jika kamu membeli yang kadar kemurniannya 18 karat dan diperkuat oleh campuran logam yang kuat seperti perak. Saking kuatnya, tidak jarang perhiasan emas bisa bertahan lama hingga berabad-abad.

3. Tidak Berkarat

Masalah terbesar dari perhiasan perak atau tembaga adalah adanya bercak-bercak hitam seiring berjalannya waktu. Tapi, hal itu tidak berlaku untuk perhiasan emas yang komponennya tahan jamur, karat, perubahan cuaca, bahkan suhu tertentu.

4. Nilainya Terus Naik

Nilai emas terus bergerak naik, ditengah berbagai keadaan dan kondisi yang terjadi sangat mempengaruhi nilai dan harganya di pasaran. Sehingga emas terus dijadikan bahan utama perhiasan untuk menunjang gaya hidup yang dipandang sebagai simbol kemakmuran. 

BACA JUGA:Warisan Leluhur yang Masih Dipercaya, Begini Cara Cek Jenis Kelamin Bayi Berdasarkan Kalender Cina

Karena jika suatu saat mengalami keadaan tidak terduga, emas atau perhiasan yang dimiliki dapat diputar kembali menjadi aset lain di saat nilainya yang terus bertambah dan tetap berakhir menguntungkan.

Demikian ulasan mengenai potensi harta karun emas di Way Kanan Lampung. Semoga bermanfaat.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: