Iklan dempo dalam berita

Mengungkap Sejarah Biskuit Legendaris Khong Guan, Berserta Alasan Tak Ada Ayah di Gambar Kaleng

Mengungkap Sejarah Biskuit Legendaris Khong Guan, Berserta Alasan Tak Ada Ayah di Gambar Kaleng

Sejarah Biskuit Legendaris Khong Guan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mengungkap sejarah biskuit legendaris Khong Guan, berserta alasan tak ada ayah di gambar kaleng.

Biskuit Khong Guan merupakan biskuit legendaris yang ada setiap lebaran. Biskuit Khong Guan sendiri sudah ada di Indonesia sejak tahun 1970. 

BACA JUGA:Terungkap Kemana Sosok Ayah di Kaleng Biskuit Khong Guan, Langsung dari Pelukisnya

Pastinya masyarakat Indonesia familiar dengan kaleng khas yang besar dan bergambar ibu serta dua orang anak. Tak heran biskuit khas lebaran ini hampir selalu ditemui di setiap rumah. 

Berbagai pilihan biskuit manis dengan aneka rasa ini selalu menjadi andalan saat hari raya Idul Fitri untuk disajikan bersama kue khas lain. 

BACA JUGA:Intip Sejarah Lengkap Biskuit Legendaris Khong Guan, Selalu Eksis Ketika Momen Lebaran Idul Fitri

Lantas, bagaimana sebenarnya sejarah Khong Guan itu? 

Sejarah Khong Guan

Khong Guan Kembangkan Bisnis ke AS

Sejak awal, perusahaan ini sudah mulai mengenali potensi penuh pasar Amerika Serikat (AS) sehingga mengarah pada penggabungan Khong Guan Corporation (KGC) pada 1982 sebagai perusahaan yang berbasis di AS. 

Saat itu, perusahaan tersebut juga sudah bertujuan menjadi spesialisasi dalam pengembangan produk dan pemasaran biskuit.

BACA JUGA:Siapa Pemilik Biskuit Khong Guan? Biskuit Ikonik Saat Momen Lebaran Idul Fitri di Indonesia

Merujuk khongguan.com, Khong Guan melebarkan sayap bisnisnya di AS dengan membuka kantor di rumah kecil daerah Berkeley, California. 

Lalu, pada 1986, perusahaan ini menyewa gudang seluas 2.500 meter persegi di Tripaldi Way, Hayward, California dan mulai memperluas jaringan pasar untuk menjangkau seluruh pasar Amerika Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: