Iklan dempo dalam berita

IKK (Ikatan Keluarga Kedurang) Berbagi Berkah Ramadan 1445 H Bagikan 145 Paket Sembako

IKK (Ikatan Keluarga Kedurang) Berbagi Berkah Ramadan 1445 H Bagikan 145 Paket Sembako

--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Momentum bulan suci ramadan penuh rahmat berkah dan ampunan, minggu pagi (7/4) berlokasi di sekretariat Perkumpulan Keluarga Kedurang (IKK) Kota Bengkulu, gelar kegiatan berbagi paket sembako dengan mengusung tema “ Berbagi Untuk Peduli”. 

 

Jumlah paket sembako yang disalurkan hasil donatur dari Ikatan Keluarga Kedurang (IKK) Kota Bengkulu. Dengan jumlah paket yang disalurkan sebanyak 145 paket dengan nilai Rp 100.000. 

 

Sedangkan, satu paket ini berisi beras SPHP ukuran 5 kilogram, gula pasir, minyak goreng dan agar-agar. 

BACA JUGA:Tragis, Balita di Seluma Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisinya

Disampaikan Wakil Ketua Pelaksana Ikatan Keluarga Kedurang Kota Bengkulu, Pudi Hartono mengatakan kegiatan berbagi menjadi salah satu program tahunan yang telah berjalan sejak tiga tahun terakhir. 

“Allahmdulillah hari telah tersalurkan 145 paket sembako dari Ikatan Keluarga Kedurang, dari hasil donasi sebanyak 45 orang yang tergabung dalam IKK. Ini merupakan salah satu program yang dirancang yang saat ini telah berjalan selama 3 tahun ” ujar Pudi Hartono, Wakil Ketua Pelaksana IKK 

BACA JUGA:Setelah Dua Hari Pencarian, Korban Hanyut Ditemukan Dalam Kondisi Sudah Meninggal Dunia

Selain itu, untuk penerima paket sembako ini di prioritaskan warga kedurang yang berhak menerima tersebar di sejumlah kelurahan dan kecamatan. 

 

Dengan harapan paket sembako ini dapat di manfaatkan jelang perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah, mengingat harga bahan pokok saat ini mengalami kenaiakn terutama komoditi beras. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: