Iklan dempo dalam berita

Setelah Dua Hari Pencarian, Korban Hanyut Ditemukan Dalam Kondisi Sudah Meninggal Dunia

Setelah Dua Hari Pencarian, Korban Hanyut Ditemukan Dalam Kondisi Sudah Meninggal Dunia

--

BENGKULU, RBTVCAMOOHA.COM - Setelah dilakukan pencarian selama 2 hari, akhirnya Aswan (56) warga Desa Batu Kuning Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan yang Hanyut setelah mencoba menyebrangi sungai Air Manna, di Desa Bandar Agung Kecamatan Ulu Manna kabupaten Bengkulu Selatan, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Minggu (7/4).

 

Korban ditemukan tim SAR gabungan yang terdiri dari Tim Rescue Basarnas Bengkulu, Pos AL Bengkulu Selatan, Polsek Ulu Manna, Polairud,  BPBD Bengkulu Selatan, Tagana, Pemerintah setempat dan Masyarakat setempat sekitar 8 Kilometer dari lokasi kejadian. 

BACA JUGA:Tragis, Balita di Seluma Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisinya

"Setelah dilakukannya pencarian terhadap korban yang tenggelam di sungai Ulu manna, akhirnya Minggu sore korban berhasil ditemukan tidaj jauh dari lokasi kejadian," ujar kepala Basarnas Bengkulu, Muslikun.

 

Korban ditemukan saat Tim SAR gabungan melakukan pencarian, korban di temukan saat kondisi air sudah surut dan berada di pinggir sungai dengan posisi sedikit terkubur pasir. 

 

"Saat ditemukan, kondisi air sungai sudah surut dan korban ditemukan dipinggir dengan posisi sedikit terkubur pasir," lanjutnya.

BACA JUGA:Ingin Pinjam Uang di KTA Bank Tercepat Cair? Coba DBS, Ini Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Saat ditemukan, kondisi korban sudah mulai membengkak dan langsung dievakuasi Tim SAR untuk dibawa pulang ke kediamannya.

Sebelumnya, korban sempat dilihat oleh saksi mata, Mihadi sedang menyebrangi sungai namun yang terlihat saat itu hanya kepalanya saja dan saksi sempat menunggu korban, namum korban tidak muncul ke permukaan. 

BACA JUGA:Link Pinjaman KUR Online BCA 2024, Lengkapi 5 Persyaratan dan Dokumen, Pinjaman Rp100 Juta Langsung Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: