Iklan dempo dalam berita

DPD PKS Rejang Lebong Gelar Tarhib dan Pawai Sambut Ramadan

DPD PKS Rejang Lebong Gelar Tarhib dan Pawai Sambut Ramadan

DPD PKS Rejang Lebong Gelar Tarhib dan Pawai Sambut Ramadan--

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM - Sambut ramadan 1444 H Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rejang Lebong menggelar tarhib dan pawai.

BACA JUGA:KUR BRI Mulai Disalurkan, Suku Bunga Berbeda, Berikut Syaratnya

Tarhib dan pawai ini diikuti oleh ratusan kader dan simpatisan PKS dengan membawa spanduk dan mengenakan baju serba orange.

Para kader PKS Rejang Lebong berkeliling menggunakan mobil dan puluhan sepeda motor yang langsung dikawal oleh anggota Satlantas Polres Rejang Lebong. 

BACA JUGA:Bunga 0,5 Persen/Bulan, Pinjam KUR BTN Rp 500 Juta Proses Sangat Mudah, Ini Syarat dan Cara Pengajuan

Adapun acara tarhib  disampaikan oleh Ustad Suherman dari DPW PKS Bengkulu di Balai Agung Lapangan Setia Negara.

Sedangkan rute pawai yang dilakukan tersebut, mulai dari lapangan Setia Negara-Simpang Lampu Merah Pasar Tengah-Simpang Lebong-Jalan Baru-Pasar Bang Mego-Bundaran Simpang Nangka-Air Meles Atas-BTN Air Bang-Air Bang-Perumnas-Jalan Suprapto-Talang Rimbo Lama dan berakhir di Kantor DPD PKS Rejang Lebong. 

BACA JUGA:Wow, KUR Khusus Buat Kelompok Usaha Plafon Rp 500 Juta, Segera Cek Syaratnya

Ketua DPD PKS Rejang Lebong Nasrullah mengatakan, tarhib dan pawai ini merupakan agenda tahunan PKS yang diadakan DPD PKS Rejang Lebong.

“Tujuannya untuk mengajak masyarakat muslim dalam menyambut datangnya bulan suci ramadan 1444 H dengan penuh gembira dan keceriaan,” ungkap Nasrullah.

BACA JUGA:Nasabah Dimanjakan Pinjam KUR BRI, Bulan Ini Disiapkan Dana Rp 12 Triliun

Ditambahkan anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Rejang Lebong-Lebong Herizal Apriansyah dengan tarhib dan pawai tersebut, PKS ingin mengingatkan kembali pada kader, simpatisan, relawan dan masyarakat umumnya untuk mempersiapkan diri secara fisik dan rohani dalam menjalankan ibadah puasa nanti.

BACA JUGA:Tanpa Agunan, Pinjam Rp 100 Juta Cicilan 60 Bulan di KUR BNI, Ini Cara dan Syaratnya

"Memasuki bulan suci ramadan 1444 H, DPD PKS Rejang Lebong akan menggelar banyak kegiatan diantaranya kultum ramadan untuk kader dan masyarakat, safari ramadan, safari BPKK, sehari bersama Al-Quran, membagikan takjil on the road, buka bersama dan program lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: