Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk Trainee Program 2023, Ini Syaratnya

Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk Trainee Program 2023, Ini Syaratnya

Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk Trainee Program 2023, Ini Syaratnya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. (SSMS) adalah perusahaan minyak kelapa sawit yang memiliki misi untuk mewujudkan potensi penuh dari minyak kelapa sawit. 

Mengelola bisnis terpadu atas 19 perkebunan kelapa sawit, tujuh pabrik kelapa sawit (PKS) dan satu pabrik inti sawit di Pangkalan Bun, Kalimantan tengah, Indonesia.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 di PT BERDIKARI Posisi Farm Officer, Ini Syarat dan Link Daftarnya

Dengan potensi minyak kelapa sawit yang luar biasa dan optimis dengan peran sumber pangan ini di masa depan. 

Dengan produktivitas yang tinggi dan penggunaan lahan yang jauh lebih efisien dibandingkan dengan tanaman lain, kelapa sawit bisa menjadi solusi krusial dan ramah lingkungan untuk memenuhi lonjakan kebutuhan minyak nabati di masa depan. 

BACA JUGA:Perusahaan Pertambangan PT Adaro Minerals Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA Sederajat, Ini Syaratnya

Pada saat yang sama, industry kelapa sawit juga memiliki potensi untuk berkontribusi secara signifikan untuk mendorong pembangunan di negara seperti Indonesia, terutama di daerah terpencil.

Oleh karena itu, perusahaan kelapa sawit dapat memainkan peranan kunci dalam melestarikan lingkungan dan memenuhi kebutuhan pangan jika bisnisnya dilaksanakan dengan baik dan benar. Peranan inilah yang ingin kami capai.

BACA JUGA:Dibuka Lowongan Kerja Posisi Security Bank di PT GDPS, Ini Syarat Utamanya

Untuk menarik dan mempertahankan talenta berkualitas tinggi, SSMS menawarkan paket remunerasi yang terdiri dari upah kompetitif, asuransi, bonus tahunan, kepemilikan saham, pelatihan, jenjang karir, dan sebagainya.

Namun, bekerja di SSMS bukan hanya tentang upah dan bonus. Anda akan menjadi bagian penting dari tim yang bersahabat, dinamis, dan beragam. Tim ini akan menjadi tempat Anda belajar, bekembang, dan berkontribusi setiap hari.

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan BUMN PT Hutama Masih Dibuka Hingga 13 November, Dibutuhkan Lulusan D3 Sampai S1

Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk

Trainee Program 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: