Iklan dempo dalam berita

Ternyata Ini Penyebab Ruang Angkasa Gelap Meskipun Ada Matahari

Ternyata Ini Penyebab Ruang Angkasa Gelap Meskipun Ada Matahari

Penyebab ruang angkasa gelap walaupun ada matahari--

1. Satu juta Bumi bisa muat di dalam Matahari. Dalam hal ini, matahari dianggap sebagai bintang berukuran rata-rata.

2. Komet merupakan sisa penciptaan tata surya sekitar 4,5 miliar tahun yang lalu. Di dalamnya terdiri dari pasir, es, serta karbon dioksida.

3. Manusia tidak akan bisa berjalan di planet Jupiter, Saturnus, Uranus, atau Neptunus. Pasalnya, planet-planet tersebut tidak memiliki permukaan padat.

4. Baru-baru ini, NASA mengungkapkan bahwa ada air yang mengalir secara berkala di planet Mars. Fakta tersebut menepis selama bertahun-tahun, di mana bumi diyakini sebagai satu-satunya planet di tata surya kita yang memiliki air cair.

BACA JUGA:Tanda Kecil Isyaratkan Kiamat Sudah Dekat, Begini Penjelasan Cendekiawan Muslim Syaikh Imran Hosein

5. Apabila kita menerbangkan pesawat ke planet Pluto, maka perjalanannya akan memakan waktu lebih dari 800 tahun waktu bumi.

6. Sampah luar angkasa adalah benda buatan manusia yang mengorbit bumi, di mana benda-benda tersebut sudah tidak lagi berguna. Bahkan, para ilmuwan memperkirakan saat ini ada sekitar 500.000 keping sampah luar angkasa, termasuk pecahan roket, satelit, serta benda sehari-hari yang dijatuhkan selama pembangunan Stasiun Luar Angkasa Internasional.

7. Ukuran asteroid hanya seukuran mobil yang memasuki atmosfer bumi (kira-kira setahun sekali), namun asteroid sudah terbakar sebelum mencapai bumi kita.

8. Gunung tertinggi yang diketahui manusia berada di asteroid, yakni bernama Vesta. Vesta memiliki tinggi 22 km, di mana tinggi tersebut tiga kali lebih tinggi dari Gunung Everest.

BACA JUGA:Tersebar di Beberapa Negara Muslim di Dunia, Ini Benda Milik Nabi Muhammad yang Masih Dapat Dilihat

9. Jumlah bintang di alam semesta lebih banyak dari butiran pasir di semua pantai yang ada di Bumi atau setidaknya itu sebanyak satu miliar triliun.

10. Di Mars, matahari terbenam akan tampak berwarna biru.

Demikian informasi tentang penyebab ruang angkasa gelap meskipun ada matahari. Semoga bermanfaat.

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: