Iklan dempo dalam berita

Kredit HP Syarat Cukup KTP, Berikut Daftar 10 Aplikasinya, Anti Ribet Tanpa Budget Besar

Kredit HP Syarat Cukup KTP, Berikut Daftar 10 Aplikasinya, Anti Ribet Tanpa Budget Besar

Syarat dan aplikasi untuk kredit Hp--

Cicil menawarkan program kredit tanpa kartu kredit untuk para mahasiswa yang hendak membeli barang konsumtif seperti handphone atau laptop. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan pinjaman untuk membayar uang kuliah.

Tenor pinjaman untuk kredit melalui Cicil adalah maksimal 24 bulan dengan bunga yang tidak terlalu tinggi. Khusus untuk biaya kuliah, nasabah perlu membayarkan uang muka sebesar 20%.

6. Awantunai

Untuk bisa mendapatkan kredit HP syarat cukup KTP, kamu juga dapat mengajukan pinjaman melalui AwanTunai. 

AwanTunai merupakan perusahaan fintech Indonesia yang menawarkan cicilan produk tanpa kartu kredit di berbagai merchant offline. 

BACA JUGA:Mudik Lebaran Hemat, Berikut 4 Tips Berburu Tiket Pesawat Murah untuk Lebaran 2024

Jika kamu menginginkan HP baru namun tidak memiliki kartu kredit, aplikasi ini dapat menjadi alternatif. AwanTunai membantu memberikan cicilan tanpa kartu kredit.

Cara untuk memperoleh kredit di Awantunai adalah dengan mendatangi toko yang bekerja sama dengan Awantunai lalu ajukan pembelian secara kredit melalui aplikasi Awantunai. 

Tentunya kamu perlu mengunduh aplikasi Awantunai terlebih dahulu untuk bisa memperoleh kredit ini. Limit maksimal yang diberikan oleh Awantunai adalah sebesar Rp3 juta dengan tenor 9 bulan.

7. Tokopedia Paylater

Aplikasi penyedia kredit HP syarat cukup KTP lain adalah Tokopedia Paylater. Dalam hal ini Tokopedia tidak secara langsung memberikan kredit kepada calon nasabah, melainkan bekerja sama dengan beberapa aplikasi penyedia pinjaman dana.

BACA JUGA:Berikut Harga Dan Daftar Kereta Api yang Akan Mendapatkan Promo Lebaran dan Ramadan dari PT KAI

Jadi kamu dapat membeli produk di Tokopedia secara kredit melalui aplikasi seperti:

8. Kredivo

Syarat untuk memperoleh kredit HP di Tokopedia melalui Kredivo antara lain berusia minimal 21 tahun, memiliki KTP, memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta, serta mengunduh aplikasi Kredivo. Maksimal tenor yang ditawarkan Kredivo adalah Rp 3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: