Iklan dempo dalam berita

Kredit HP Syarat Cukup KTP, Berikut Daftar 10 Aplikasinya, Anti Ribet Tanpa Budget Besar

Kredit HP Syarat Cukup KTP, Berikut Daftar 10 Aplikasinya, Anti Ribet Tanpa Budget Besar

Syarat dan aplikasi untuk kredit Hp--

Fintech lain yang menawarkan kredit HP syarat cukup KTP adalah Akulaku. Akulaku merupakan sebuah aplikasi pinjaman uang tunai yang juga menyediakan fasilitas kredit barang secara online, seperti handphone. Aplikasi ini sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK sehingga keamanannya sangat terjamin.

Harga HP di Akulaku juga tergolong murah dengan bunga yang rendah. Kamu cukup mendownload aplikasi Akulaku di smartphone, masukkan data, pilih produk, lalu dapatkan barang. 

Untuk membayar cicilan Akulaku, kamu dapat melakukan transfer bank atau membayarnya melalui Alfa Group dan Indomaret.

BACA JUGA:Syarat Pinjaman KUR BTN, Pinjam Rp 20 Juta Cicilan Ringan, Tidak Pakai Biaya Provisi

4. Home Credit

Pilihan lain untuk dapat menikmati kredit HP syarat cukup KTP adalah dengan mengajukan kredit di Home Credit.

Home Credit memberikan fasilitas kredit online tanpa kartu kredit sehingga memudahkan kamu dalam memperoleh barang yang dibutuhkan.

Home Credit telah bekerja sama dengan berbagai toko gadget ternama, tentu saja hal ini dapat mempercepat proses kredit yang kamu ajukan. 

Melalui aplikasi Home Credit, kamu dapat melihat simulasi cicilan dan cara penghitungannya. Mulai dari tenor, besaran dana, serta nominal DP yang perlu disetor.

BACA JUGA:Mudik Palembang-Jakarta Pakai Mobil Honda BR-V, Segini Kebutuhan BBM Selama Perjalanan

Beberapa syarat yang perlu kamu penuhi untuk memperoleh kredit HP syarat cukup KTP di Home Credit antara lain berusia minimal 21 tahun, WNI dengan melampirkan KTP, memiliki penghasilan tetap, serta berdomisili di wilayah layanan Home Credit.

5. Cicil

Aplikasi lain yang menawarkan kredit HP syarat cukup KTP tanpa batas umur adalah Cicil. Cicil merupakan satu aplikasi kredit online yang terbaik yang dapat digunakan oleh mahasiswa di Indonesia. 

Umumnya, pinjaman online lain mensyaratkan usia minimal 21 tahun dengan penghasilan tetap untuk nasabah yang hendak mengajukan kredit. Namun di aplikasi Cicil, mahasiswa pun dapat mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:Info Penting Buat Pemudik, Ini Aturan Lalu Lintas Masa Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: