Iklan dempo dalam berita

Kredit HP Syarat Cukup KTP, Berikut Daftar 10 Aplikasinya, Anti Ribet Tanpa Budget Besar

Kredit HP Syarat Cukup KTP, Berikut Daftar 10 Aplikasinya, Anti Ribet Tanpa Budget Besar

Syarat dan aplikasi untuk kredit Hp--

Aplikasi ini menawarkan potongan harga yang lumayan untuk berbagai produk gadget pilihan dengan beban bunga yang rendah.

Aplikasi kredit HP tanpa KTP ini terdaftar di OJK sehingga sangat aman dan legal. Aturan di dalamnya mengikuti aturan pemerintah yang tidak merugikan nasabah.

BACA JUGA:Bunga KUR BTN 2024, Pinjaman Rp 25 Juta Proses Cair Cepat, Lengkapi Syarat Berikut

Beban bunga serta biaya cicilan terpapar dengan transparan sehingga kamu dapat mengetahui simulasinya.

Untuk dapat mengajukan kredit HP melalui Indodana, kamu harus berumur minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun. Kamu juga wajib memiliki pekerjaan tetap dengan gaji minimal Rp 3 juta. 

Berbagai dokumen seperti KTP, NPWP, serta rekening bank pribadi merupakan syarat administrasi untuk memperoleh kredit ini.

Jika semua syarat sudah lengkap, kamu dapat memperoleh kredit HP syarat cukup KTP hanya dalam waktu pencairan 2 hari saja.

BACA JUGA:10 Khasiat Madu Hitam Pahit, Atasi Sakit Maag hingga Perkuat Fungsi Hati

2. Kredivo

Aplikasi kredit HP syarat cukup KTP lain yang bisa kamu coba adalah Kredivo. Tentunya syarat pengajuan kredit HP melalui Kredivo berbeda dengan kredit melalui konter.

Kamu tidak perlu menyetorkan DP, namun sudah dapat menikmati HP baru yang dikirimkan langsung ke rumah.

Bunga pinjaman Kredivo tidak besar, yaitu sebesar 2,95% per bulan dengan jangka waktu pelunasan 3, 6, atau 12 bulan. Jika kamu dapat melunasi kredit kurang dari 30 hari, kamu tidak dikenakan beban bunga sama sekali.

Kredivo melayani fasilitas kredit HP syarat cukup KTP di berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan hampir seluruh kota besar lainnya di Indonesia. Syaratnya mudah, kamu cukup memiliki KTP serta gaji minimal Rp 3 juta rupiah saja.

BACA JUGA:Persiapan Mudik, Cek di Sini Daftar Tarif Tol Jakarta-Merak Terbaru 2024

3. Akulaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: