Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Usaha Mandiri, Plafon Rp 25 Juta Syarat Mudah dan Proses Cair Hitungan Hari

Pinjaman Usaha Mandiri, Plafon Rp 25 Juta Syarat Mudah dan Proses Cair Hitungan Hari

Pinjaman Usaha Mandiri, Plafon Rp 25 Juta Syarat Mudah dan Proses Cair Hitungan Hari --Foto: rbtv.co.id

Pinjaman Usaha Mandiri

Untuk mendapatkan pinjaman usaha melalui bank Mandiri, maka kamu bisa memilih produk pinjaman kredit usaha rakyat (KUR) dan kredit usaha mikro (KUM). Berikut penjelasannya:

1. KUR 

KUR menjadi salah satu program pemerintah untuk memperkuat permodalan usaha dengan memberikan suku bunga ringan. Serta limit pinjaman sampai dengan Rp 500 juta.

Secara umum, KUR dibagi menjadi 2 kategori yakni kredit modal kerja (KMK) dengan jangka waktu 3 tahun, dan kredit investasi (KI) 5 tahun.

Penyaluran KUR Mandiri 2024 sendiri akan difokuskan penyalurannya kepada sektor usaha yang masih punya ruang besar untuk tumbuh. 

Nantinya penyaluran tersebut akan menyasar peminjam dari sektor pertanian, perkebunan, jasa produksi, hingga industri pengolahan.

BACA JUGA:Pinjaman Usaha BRI, Pinjam Uang Rp 100 Juta Angsuran hanya Rp 1 Jutaan, Ini Syarat Pengajuannya

2. Kredit Usaha Mikro (KUM)

KUM merupakan pinjaman pembiayaan usaha melalui

e-commerce. Dengan limit mencapai Rp 500 juta dan jangka waktu 5 tahun.

Bank Mandiri bekerjasama dengan beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia memberikan kesempatan kepada nasabah Bank Mandiri yang terdaftar sebagai online seller untuk mengajukan pembiayaan usaha mikro. 

Nantinya, dana tersebut bisa dipergunakan untuk membiayai kebutuhan usaha e-commerce nasabah, baik untuk kebutuhan investasi maupun kebutuhan modal kerja.

Sedangkan untuk proses pengajuan sampai dengan approval dilakukan secara online melalui platform partner e-commerce yang telah bekerja sama dengan Bank Mandiri. 

Tak perlu khawatir, dana tersebut nantinya akan diterima di rekening Bank Mandiri nasabah setelah pinjaman disetujui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: