Iklan dempo dalam berita

Oppo Reno 11 F 5G Resmi Rilis di Indonesia dengan Performa Tangguh dan Fitur Unggulan

Oppo Reno 11 F 5G Resmi Rilis di Indonesia dengan Performa Tangguh dan Fitur Unggulan

Spesifikasi dan harga Hp Oppo Reno 11 F 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Oppo resmi merilis ponsel terbaru mereka di Indonesia dengan menghadirkan performa yang tangguh dan beragam fitur unggulan yang dimilikinya.

Oppo Reno 11 F 5G merupakan ponsel terbaru Oppo kelas menengah (mid-range) yang memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi yang ditawarkannya.

Ponsel ini menargetkan pasar generasi muda yang menginginkan perpaduan antara performa tangguh dan fitur canggih untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari.

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA 2024 Langsung Cair, Ini Cara Ajukan Pinjaman Rp 9 Juta Bebas Jaminan, Cicilan Rp300 Ribuan

Performa ponsel ini ditunjang dengan chipset MediaTek Dimensity 7050 yang didukung dengan GPU ARM Mali-G68 MC4, RAM 8 GB, dan kapasitas penyimpanan 256 GB serta mendukung fitur LinkBoost yang dapat mengoptimalkan penerimaan jaringan.

Fitur ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman komunikasi lebih stabil diberbagai lingkungan yang kompleks atau di beberapa tempat yang membuat perangkat tidak mendapatkan jaringan secara optimal, seperti dalam lift.

BACA JUGA:Cicilan KUR BSI 2024 Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Tanpa Bunga per Bulan Mulai Rp 900 Ribuan

Oppo Reno 11 F 5G menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) terbaru Oppo ColorOS 14 yang melengkapi ketangguhan performa ponsel ini untuk menjalankan berbagai kegiatan dari multitasking hingga gaming tanpa hambatan.

Untuk layar, Oppo Reno 11 F 5G memiliki layar AMOLED berukuran 6,7-inci, beresolusi FHD+ (2412 x 1080), refresh rate 120 Hz, dan memiliki tingkat kecerahan maksimum mencapai 1100 nits serta dilengkapi dengan layar 3D Curved 120 Hz.

Selain itu, layar pada ponsel ini tertera pemindai sidik jari atau disebut in-display fingerprint untuk opsi keamanan.

BACA JUGA:Besaran Cicilan KUR Bank Mandiri 2024 Pinjaman Rp 40 Juta, per Bulan Mulai Rp 700 Ribuan

Di sektor kamera, Oppo Reno 11 F 5G hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP dengan didukung fitur stabilisasi OIS, kamera ultra wide 8 MP (bidang pandang 112 derajat) dan kamera makro 2 MP.

Sementara pada bagian depan terdapat kamera selfie Sony IMX615 beresolusi 32 MP.

Fitur perekaman video beresolusi tinggi 4K@30fps juga turut disematkan pada kamera ponsel terbaru Oppo ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: