Iklan dempo dalam berita

Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 200 Juta dengan Cicilan Rp 3 Jutaan, Ini Cara dan Syaratnya

Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 200 Juta dengan Cicilan Rp 3 Jutaan, Ini Cara dan Syaratnya

Tabel angsuran KUR BRI 2024 pinjaman Rp 200 juta--

BACA JUGA:3 Kontak Untuk Melaporkan DC Lapangan Pinjol yang Menagih dengan Kasar dan Melakukan Teror, Catat!

Simulasi ini memberikan gambaran kepada calon debitur mengenai kewajiban pembayaran setiap bulan sesuai dengan plafon pinjaman yang dipilih dan tenor yang diinginkan.

Sebelum mengambil keputusan, sangat disarankan untuk mempertimbangkan dengan matang sesuai dengan kemampuan keuangan dan kebutuhan usaha yang dimiliki.

Jangan lupa untuk memahami dengan seksama berkas pengajuan pinjaman yang dibutuhkan, seperti KTP, KK, surat izin usaha, dan dokumen pendukung lainnya.

Untuk mengajukan pinjaman KUR BRI 2024 Mikro dan Kecil, calon debitur perlu memenuhi syarat memiliki usaha produktif yang sudah berjalan minimal 6 bulan, tidak sedang menerima kredit di bank kecuali kredit konsumtif, dan melampirkan berkas pendaftaran.

BACA JUGA:3 Waktu DC Pinjol Tagih Utang ke Nasabah Menurut OJK, Nasabah Pinjol Wajib Tahu

Berkas yang dibutuhkan mencakup KTP, KK, surat izin usaha, dan dokumen lain sesuai ketentuan bank.

Adapun syarat pinjaman KUR BRI 2024 melibatkan penerima KUR yang wajib memiliki usaha produktif, usaha yang minimal sudah berjalan 6 bulan, dan tidak sedang menerima kredit dari perbankan manapun.

Selain itu, pendaftar juga wajib memiliki surat usaha mikro kecil menengah atau surat izin usaha yang diurus dari lurah.

Program KUR BRI 2024 menawarkan tiga jenis pinjaman:

1. Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2024 Mikro memberikan pinjaman hingga maksimal Rp 50 juta dengan tenor yang fleksibel.

BACA JUGA:DC Lapangan Pinjol Tagih Nasabah dengan Kasar, Jangan Panik, Ini 6 Tips Menghadapi DC Pinjol

Peminjam dapat memilih antara Kredit Modal Kerja (KMK) dengan tenor maksimal 3 tahun atau Kredit Investasi (KI) dengan tenor hingga 5 tahun.

Keistimewaan lainnya adalah tidak dikenakan biaya administrasi dan provisi, memberikan kemudahan bagi pelaku usaha mikro dalam mengembangkan bisnis mereka.

2. KUR BRI 2024 Kecil menyediakan pinjaman dalam kisaran Rp 50 juta hingga Rp 500 juta, menciptakan peluang yang lebih besar bagi pengusaha kecil dan menengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: