Iklan dempo dalam berita

Cek Daftar Bunga Kredit Kendaraan Bermotor BCA, BNI dan Mandiri Terbaru 2024

Cek Daftar Bunga Kredit Kendaraan Bermotor BCA, BNI dan Mandiri Terbaru 2024

Bunga kredit motor di BNI, BCA dan Mandiri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Cek daftar bunga kredit kendaraan bermotor BCA, BNI dan Mandiri terbaru 2024.

Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dapat menjadi solusi utama untuk mendapatkan kendaraan idaman, entah mobil ataupun motor dengan cara di cicil atau kredit. Kendaraan yang dapat dicicil juga dapat berupa kendaraan baru atau bekas.

Mekanisme ini memang menjadi pilihan dari banyak kalangan masyarakat, terlebih untuk mereka yang menginginkan sebuah kendaraan namun tidak memiliki dana yang cukup atau mepet. 

Nah bagi kalian yang ingin melakukan kredit kendaraan bermotor, kalian dapat simak pembahasan ini.

BACA JUGA:Pinjol BCA 2024 Rp 4 Juta Cair Otomatis ke Rekening, Ini Simulasi Angsuran Per Bulannya

Pengajuan KKB merupakan cara alternatif yang bisa digunakan masyarakat untuk membeli kendaraan di sejumlah bank yang menawarkan, biasanya dengan tingkat bunga yang beragam untuk mengakomodasi keinginan masyarakat yang ingin memiliki kendaraan.

Bunga KKB bervariasi tergantung dengan kondisi kendaraan tersebut yaitu dalam kondisi baru atau bekas.

Berikut rangkuman dari beragam tingkat bunga yang ditawarkan oleh beberapa bank besar, yakni Bank Central Asia (BCA), Bank Negara Indonesia (BNI), dan Bank Mandiri:

BCA

Bank BCA menawarkan program Fix dan Cap mobil penumpang baru yang menyesuaikan dengan lamanya jangka waktu kredit.

Untuk program Fix dan Cap 5 tahun, di antaranya Fix dengan 5,33% pada tiga tahun pertama, selanjutnya Cap dengan 6,77% pada dua tahun berikutnya. 

BACA JUGA:Bingung dengan Perbedaan Leasing dan Kredit mana yang Lebih Murah? Ini yang Lebih Murah

Lalu, dalam program jangka waktu 6 tahun, yaitu Fix sebesar 6,1% selama empat tahun, dan Cap 7,15% pada dua tahun berikutnya. Ketentuan Fix dan Cap 5 tahun dan 6 tahun ini sudah berlaku mulai dari November 2023 lalu.

Program selanjutnya yaitu mobil baru passenger yang menetapkan tenor reguler pada tahun pertama flat 3%, lalu pada tahun kedua 3,5%, pada tahun ketiga 3,75%, pada tahun keempat 4,25%, dan pada tahun kelima 6,88%. Program ini juga sudah berlaku mulai dari November 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: