Iklan dempo dalam berita

Cek Daftar Bunga Kredit Kendaraan Bermotor BCA, BNI dan Mandiri Terbaru 2024

Cek Daftar Bunga Kredit Kendaraan Bermotor BCA, BNI dan Mandiri Terbaru 2024

Bunga kredit motor di BNI, BCA dan Mandiri--

Bank Mandiri

Pada tahun 2023 lalu, Bank Mandiri mempromosikan produk mandiri KKB segmen mobil penumpang baru atau new car passenger dan commercial car (pick-up only) yang ditujukan bagi nasabah/debitur perorangan Bank Mandiri.

Mandiri KKB menawarkan uang muka (DP) mulai dari 10% dari harga kendaraan, dan tenor kredit maksimum sampai dengan lima tahun. 

BACA JUGA:Solusi Terbaik saat Dana Kurang, Berikut Simulasi Kredit Mobil Bekas Cicilan Rp 1 Jutaan

Pada tenor jangka 1 tahun sebesar 2,25%, 2 tahun sebesar 2,78%, lalu, 3 tahun sebesar 3,5%, 4 tahun sebesar 3,99%, dan 5 tahun sebesar 4,38% dengan keterangan flat berlaku mulai dari 1 Januari sampai 31 Desember 2024 ini.

BNI

Bank BNI menawarkan kredit kendaraan bermotor melalui BNI Multifinance dengan tenor kredit mulai dari satu hingga tujuh tahun.

Bunga mulai dari 2,96% flat dengan tenor 1 tahun, lalu 3,56% flat tenor 2 tahun, 3,5% flat dengan tenor 3 tahun, bunga 3,97% flat dengan tenor 4 tahun, bunga 4,72% flat tenor 5 tahun, bunga 6,26% flat dengan tenor 6 tahun, dan 7,15% flat pada tenor 7 tahun.

Sedangkan untuk persyaratan yang diperlukan untuk mengajukan kredit kendaraan bermotor antara lain adalah sebagai berikut:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia

2. Usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun (saat kredit lunas)

3. Memiliki pekerjaan dan penghasilan (harus dan wajib menyertakan slip gaji atau print rekening koran 3 bulan terakhir)

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Kredit Mobil Second Tanpa DP Cicilan Rp 1 Jutaan, Harga Terjangkau

4. Membayar uang muka alias down payment

Selain syarat diatas, biasanya ada beberapa dokumen lain yang perlu kalian persiapkan, antara lain adalah sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: