Iklan dempo dalam berita

Kredit Mobil Sigra DP 30 Juta, Tenor Bisa Mencapai 5 Tahun, Berapa Angsuran Per Bulan?

Kredit Mobil Sigra DP 30 Juta, Tenor Bisa Mencapai 5 Tahun, Berapa Angsuran Per Bulan?

Kredit Mobil Sigra DP 30 Juta, Tenor Bisa Mencapai 5 Tahun, Berapa Angsuran Per Bulan?--foto:rbtv.co.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMkredit-mobil Sigra DP 30 juta tenor bisa mencapai 5 tahun, berapa angsuran per bulan?

Untuk meminang mobil Daihatsu Sigra keluaran terbaru kian mudah, apalagi sekarang ini bisa dibeli secara kredit dengan Down Payment (DP) ringan. 

Daihatsu Sigra merupakan salah satu pilihan mobil dengan harga murah. Ini karena Sigra masuk dalam segmen Low Cost Green Car (LCGC).

BACA JUGA:Kredit Mobil Xpander DP 100 Juta, Angsuran Terjangkau dengan Tenor hingga 59 bulan, Ini Mobil Keluarga Stylish

Kisaran harga Sigra sangat murah, varian tertingginya saja dibanderol tak sampai Rp200 juta atau tepatnya Rp174 juta-an.

Dengan banderol yang terjangkau, Sigra cocok bagi pengguna sepeda motor yang ingin beralih ke mobil, pencari mobil pertama dan pas untuk keluarga muda.

Jika Anda tertarik untuk memboyong Daihatsu Sigra sebagai kendaraan pribadi tak harus membelinya secara tunai. Sebab, ada banyak leasing atau perusahaan pembiayaan yang menawarkan pembelian mobil baru secara kredit dengan DP ringan, sehingga pembayarannya menjadi lebih ringan.

BACA JUGA:Menjadi Model Terlaris, Ini Kredit Mobil Daihatsu Gran Max Pick Up, Angsuran Mulai Rp3 Jutaan

Nah, sebagai gambaran, berikut ini akan diulas simulasi kredit pembelian mobil Sigra dengan DP mulai Rp30 juta dan tenor 1 sampai 5 tahun (12-60 bulan).

Simulasi Kredit Daihatsu Sigra

Contoh perhitungan simulasi kredit Daihatsu Sigra berikut ini menggunakan harga OTR Jakarta dengan DP 20 persen dan bunga pinjaman sebesar 4,8 persen per tahun (0,4 persen per bulan). Simak apa saja kredit dari berbagai tipe mobil Daihatsu Sigra, berikut ini:

BACA JUGA:Kredit Mobil Daihatsu Gran Max Minibus, Angsuran Ringan dan DP Mulai Rp30 jutaan, Dilengkapi Desain Eksterior

1.  Daihatsu Sigra 1.2 X MT DLX MC 

Pertama ada tipe DLX MC yang memiliki OTR Rp162,9 jutaan dan pada DP mencapai Rp32,5 jutaan atau kurang lebih 20%. Kredit mobil Daihatsu Sigra yang pertama ini sedikit menguntungkan pembelinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: