Iklan dempo dalam berita

Kredit Mobil Xpander DP 100 Juta, Angsuran Terjangkau dengan Tenor hingga 59 bulan, Ini Mobil Keluarga Stylish

Kredit Mobil Xpander DP 100 Juta, Angsuran Terjangkau dengan Tenor hingga 59 bulan, Ini Mobil Keluarga Stylish

Kredit Mobil Xpander DP 100 Juta, Angsuran Terjangkau dengan Tenor hingga 59 bulan, Ini Mobil Keluarga Stylish--foto:rbtv.co.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kredit Xpander DP 100 juta, angsuran terjangkau dengan tenor hingga 59 bulan miliki mobil keluarga yang stylish. 

Kredit Xpander DP 100 juta merupakan salah satu pilihan yang menarik bagi keluarga di Indonesia yang ingin memiliki mobil keluarga yang stylish dengan angsuran yang terjangkau.

Kredit Xpander DP 100 juta adalah salah satu paket kredit yang ditawarkan oleh dealer Mitsubishi di Indonesia. Xpander yang merupakan “kakak tertua” Xpander Cross masih menjadi mobil favorit, karena selain modelnya yang kekinian, ia juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang di dukung dengan mesin yang handal.

BACA JUGA:Menjadi Model Terlaris, Ini Kredit Mobil Daihatsu Gran Max Pick Up, Angsuran Mulai Rp3 Jutaan

Mitsubishi Xpander adalah salah satu mobil keluarga populer di Indonesia karena desainnya yang stylish dan fungsional. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang membuatnya menarik untuk dipertimbangkan sebagai kendaraan keluarga.

Namun, tidak semua orang dapat membeli mobil ini secara tunai, oleh karena itu kredit Xpander DP 100 juta menjadi salah satu pilihan yang populer untuk membeli mobil ini.

BACA JUGA:Kredit Mobil Daihatsu Gran Max Minibus, Angsuran Ringan dan DP Mulai Rp30 jutaan, Dilengkapi Desain Eksterior

Kredit Xpander DP 100 juta

Paket ini memungkinkan pembeli untuk membayar uang muka sebesar 100 juta rupiah dan sisanya bisa dicicil dengan bunga yang terjangkau. Dalam paket ini, pembeli bisa memilih tenor kredit yang sesuai dengan kemampuan mereka, mulai dari 1 hingga 5 tahun.

Salah satu keuntungan utama dari kredit Xpander DP 100 juta adalah pembayaran uang muka yang cukup rendah. Hal ini membuat mobil Xpander menjadi lebih terjangkau bagi banyak keluarga di Indonesia. 

BACA JUGA:Berikut Kredit Mobil Ayla Cicilan Mulai Rp2 Jutaan, Intip Besaran DP dan Fitur Unggulannya

Selain itu, cicilan bulanan yang terjangkau juga memungkinkan pembeli untuk memiliki mobil ini tanpa harus membebani keuangan mereka.

Berikut ini simulasi kredit Mitsubishi Xpander DP 100 juta: 

1. Tenor 11 bulan      

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: