Iklan dempo dalam berita

Ramalan Anak Indigo Presiden 2024 Diprediksi Sebagai Sosok Pemikir Rasional dan Punya Ras Keturunan China

Ramalan Anak Indigo Presiden 2024 Diprediksi Sebagai Sosok Pemikir Rasional dan Punya Ras Keturunan China

Ramalan Anak Indigo Presiden 2024 --

Tak hanya Ryan Kamisa, tahun 2023 lalu juga ada seorang peramal indigo yang bernama Metta Surya Wijaya, ia meramal siapakah sosok presiden 2024

Wanita indigo ini mengungkapkan bahwa momen Pilpres 2024 ini akan diwarnai kondisi memanas. Sebab, banyak yang memperebutkan kursi kedudukan presiden 2024 ini.

BACA JUGA:Ramalan Jayabaya Bumi Semakin Mengerut dan Banyak Rumah di Atas Kuda Satu Persatu Terbukti

Metta Surya Wijaya menyebut presiden terpilih di Pilpres 2024 berjenis kelamin laki-laki. Metta mengungkapkan sosok presiden ini dapat melanjutkan kerja Presiden Jokowi dengan baik.

Namun sayangnya, Metta melihat akan ada kondisi memanas di awal terpilihnya presiden 2024. Sebab, ada kandidat Pilpres 2024 yang tidak terima dan memiliki ambisi besar menggantikan presiden Jokowi.

BACA JUGA:Banyak Pengkhianat dan Kawan Jadi Lawan, Ini 20 Ramalan Jayabaya untuk Indonesia, Apakah Ada yang Terbukti?

Selain itu, ada juga seorang anak indigo Tigor Otadan yang juga memprediksi penerus Presiden Joko Widodo (Jokowi) di 2024 ini.

Menurut ramalan mata batinnya, penerus Presiden Jokowi yang terpilih di Pemilu 2024 memiliki ras keturunan China.

BACA JUGA:Ramalan Jayabaya Pulau Jawa Terbelah Dua, Apakah Terkait Gunung Slamet atau Gunung Krakatau? Ini Penjelasannya

Namun bocah indigo itu tidak menyebutkan secara gamblang siapa sosok penerus Presiden Jokowi. Dia hanya memastikan jika sosok penerus Presiden Jokowi benar adanya.

Nama sosok yang dimaksudnya pun enggan disebut.

Itulah tadi beberapa peramal anak indigo yang meramal siapa sosok yang akan menjadi pengganti dari presiden Jokowi selama 5 tahun kedepan.

BACA JUGA:Kondisi Politik Kacau Balau dan Alam Berantakan, Ini Ramalan Jayabaya yang Membuat Cemas dan Merinding

Sementara itu, seperti diketahui, menurut UU yang berlaku, Pilpres dilaksanakan setiap 5 tahun sekali. Penentuan hari, tanggal, dan waktu penyelenggaraan Pemilu termasuk Pilpres ditetapkan berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

BACA JUGA:Jayabaya Pernah Meramalkan Sosok Ratu Adil, Siapa Ratu Adil? Berikut Ramalannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: