Iklan dempo dalam berita

Cara Cairkan Dana Segar Pinjol Rp20 Juta, Berikut Aplikasinya yang Resmi dari Pemerintah

Cara Cairkan Dana Segar Pinjol Rp20 Juta, Berikut Aplikasinya yang Resmi dari Pemerintah

Cara Cairkan Dana Segar Pinjol Rp20 Juta, Berikut Aplikasinya yang Resmi dari Pemerintah--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dana segar bisa didapatkan dari aplikasi pinjaman online. Dalam artikel ini akan diulas cara cairkan dana segar pinjol Rp20 Juta, berikut aplikasinya yang resmi dari pemerintah.

Di zaman teknologi seperti saat ini semua hal terasa serba mudah. Begitu pun dengan permodalan, jika dulu masyarakat Indonesia sangat sulit mendapatkan pinjaman kini untuk mendapatkan pinjaman uang begitu mudah. 

Salah satu yang memudahkan ialah adanya platform penyedia jasa pinjaman secara digital atau biasa disebut pinjaman online (pinjol).

BACA JUGA:10 Rekomendasi Pinjol 2024 Limit Besar Rp20 Juta, Pasti Aman Diawasi OJK

Financial technology yang kini lebih dikenal dengan istilah fintech, adalah bentuk usaha yang bertujuan menyediakan layanan finansial dengan menggunakan perangkat lunak dan teknologi modern. 

Tujuannya jelas: untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses produk-produk keuangan dan menyederhanakan proses transaksi.

Fintech peer to peer (P2P) lending atau pinjaman online tentunya bukanlah merupakan hal yang buruk dan menakutkan yang harus dijauhi, karena tujuan fintech sebenarnya sangat baik, yaitu untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses produk-produk keuangan dan menyederhanakan proses transaksi, dengan penggunaan teknologi.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Pinjol 2024 Terpercaya, Limit Besar Tenor Panjang Bisa Dicicil Bulanan

Pilhan Aplikasi Dana Segar Pinjol 2024

Dana segar pinjol Rp20 juta bisa didapat dari berbagai aplikasi pinjamab online yang menawarkan limit tinggi. Nah berikut ada beberapa aplikasi pinjaman online resmi dari pemerintah yang memberikan limit tinggi, dan pastinya resmi OJK.

Aplikasi pinjol ini merupakan aplikasi resmi dari bank milik pemerintah ataupun swasta.

1. Pinjaman Online Bank BRI CERIA

Ceria termasuk dalam produk BRI pinjaman online cepat cair.

Proses persetujuan hingga pencairan pinjam uang berlangsung hanya membutuhkan waktu dari 10 menit hingga 3 hari kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: