Iklan dempo dalam berita

Tampil dengan Perubahan Lebih Sporty, Simak Toyota Rush 2024 Harga Terbaru dan Promo Bulan Ini

Tampil dengan Perubahan Lebih Sporty, Simak Toyota Rush 2024 Harga Terbaru dan Promo Bulan Ini

--

Kemudahan dalam memarkir dengan kamera belakang yang menampilkan gambar kondisi di belakang mobil di layar sentuh 7 inci di dashboard.

Kelebihan Toyota Rush 2024

1. Interior Luas dan Mewah 

Toyota Rush menonjolkan keunggulan dari segi interior dengan kabin yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi tujuh penumpang. Kursi yang empuk dan ergonomis, berbalut bahan kulit berkualitas, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. 

Interior luas dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti layar sentuh 7 inci yang terhubung dengan sistem audio, navigasi, dan kamera belakang.

2. Performa Mesin yang Tangguh dan Efisien

Keunggulan utama Toyota Rush 2024 terletak pada performa mesinnya. Mesin bensin 4 silinder DOHC Dual VVT-i 1.500 cc memberikan tenaga maksimal 104 PS dan torsi maksimal 136 Nm. 

BACA JUGA:Oppo Pad Neo dengan Kapasitas Baterai 8000 Mah, Cocok jadi Teman Kerja Setia, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Tersedia pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan, memberikan fleksibilitas kepada pengguna. Sistem start-stop menjadikan mobil ini lebih hemat bahan bakar, dengan konsumsi yang cukup irit, yakni 15,4 km/liter untuk transmisi manual dan 14,8 km/liter untuk transmisi otomatis.

3. Fitur Keamanan dan Keselamatan 

Toyota Rush 2024 menawarkan keamanan maksimal dengan fitur-fitur seperti dual airbag, ABS, EBD, BA, VSC, HAC, TRC, dan ISOFIX. Fitur keamanan ini tidak hanya melindungi pengemudi tetapi juga penumpang, menjadikan mobil ini tidak hanya sebagai kendaraan gaya tetapi juga pilihan keamanan dan kenyamanan untuk perjalanan sehari-hari.

Demikian informasi tentang Toyota Rush 2024 harga terbaru dan promo bulan ini yang bisa kamu simak lengkap dengan fitur dan kelebihan. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: