Iklan dempo dalam berita

Tampil dengan Perubahan Lebih Sporty, Simak Toyota Rush 2024 Harga Terbaru dan Promo Bulan Ini

Tampil dengan Perubahan Lebih Sporty, Simak Toyota Rush 2024 Harga Terbaru dan Promo Bulan Ini

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tampil beda dengan perubahan lebih sporty, simak Toyota Rush 2024 harga terbaru dan promo bulan ini. Artikel ini akan membahas semua tentang SUV modern ini yang kini menjadi pilihan ideal calon konsumen. 

Hadir dengan tampilan menarik dan fitur canggih yang membuat Toyota Rush 2024 semakin menarik perhatian para peminatnya.

Interior yang lebih mewah dan modern menjadi salah satu daya tarik utama. Material berkualitas, kapasitas tujuh penumpang, serta pilihan material kain atau kulit memberikan pengalaman berkendara yang fleksibel dan nyaman.

Layar sentuh 9 inci terhubung dengan sistem infotainment, steering wheel multifungsi, dan fitur-fitur canggih lainnya membuat interior Rush 2024 semakin menggoda.

BACA JUGA:Model Terlaris untuk Segmen Low Sport, Ini Simulasi Kredit All New Toyota Rush GR Sport 2024

Selain itu, desain Rush 2024 lebih besar dan sporty dengan dimensi yang memberikan kesan gagah dan lega.

Tampilan depan yang tajam, grille besar, lampu LED yang menyipit, bumper sporti, dan over fander membuatnya terlihat semakin modern. Dimensi yang lebih besar juga memberikan kenyamanan ekstra dengan kabin penumpang yang lebih luas. 

Tak hanya tampilan, fitur keselamatan Rush 2024 juga lengkap dan terpercaya. ABS, EBD, BA, VSC, HAC, TRC, serta airbag memberikan perlindungan maksimal dalam berbagai situasi berkendara.

Mengenai harga dan varian Toyota Rush 2024 bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau. Untuk varian Rush 2024 dapat kamu pilih yait G MT, G AT, TRD Sportivo MT, TRD Sportivo AT, dan versi Hybrid AT.

BACA JUGA:Pinjol BRI Ceria 2024, Pinjam Rp 6 Juta Cicilan Rp 500 Ribu dan Bunga Rendah

Berikut harga dan promo terbaik Febuari 2024:

Harga Toyota Rush mulai dari Rp 282,7 Juta hingga Rp 264 Juta. Lihat daftar harga di bawah ini untuk mengetahui harga OTR dan promo yang tersedia.

1. Toyota Rush G MT: Rp282,7

Promo terbaik 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: