Iklan dempo dalam berita

Gadai BPKB Mobil Anti Gagal, Berikut 4 Tips Pengajuan Gadai BPKB Mobil di Pegadaian

Gadai BPKB Mobil Anti Gagal, Berikut 4 Tips Pengajuan Gadai BPKB Mobil di Pegadaian

Gadai BPKB di Pegadaian--

5. Pilih jangka waktu. 

6. Mengisi informasi detail jaminan. 

Tentu saja jika kamu gadai BPKB mobil di pegadaian mendapatkan  banyak keuntungan, berikut keuntungan yang kamu dapatkan jika kamu gadai BPKB mobil di pegadaian:

Ada beberapa keuntungan jika kamu gadai BPKB mobil di pegadaian yaitu:

1. Prosedur pengajuan pinjaman bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Ada 4.400 outlet Pegadaian di seluruh Indonesia yang siap melayani proses peminjaman dengan agunan kendaraan

2. Persyaratan untuk mengajukan gadai mudah. Anda hanya perlu menyediakan kartu idenitas yang masih berlaku. Untuk gadai kendaraan, siapkan juga BPKB dan STNK asli

3. Jika semua persyaratan sudah dipenuhi, dana bisa Anda terima dalam bentuk tunai atau langsung di transfer ke rekening

BACA JUGA:Prosesnya Cepat dan Mudah, Begini 4 Cara Ajukan Pinjaman Uang di BRI Jaminan BPKB Motor

4. Untuk pinjaman jangkanya 4 bulan, Anda dapat melakukan perpanjangan berkali-kali. Pelunasan juga bisa dilakukan kapan saja.

5. Pegadaian menawarkan kemudahan layanan kredit kepada pengusaha dan karyawan tetap maupun tidak tetap untuk keperluan konsumtif. 

Produk andalan Pegadaian ini dapat memberikan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp100.000.000,- dengan jaminan BKPK kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat.

Demikian ulasan tentang gadai BPKB mobil anti gagal, berikut 4 tips pengajuan gadai BPKB mobil di Pegadaian. Semoga bermanfaat.

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: