Iklan dempo dalam berita

Performa Handal dan Harga Terjangkau, Ini Spesifikasi Terbaru Yamaha Fino 2024

Performa Handal dan Harga Terjangkau, Ini Spesifikasi Terbaru Yamaha Fino 2024

Spesifikasi dan harga Yamaha Fino--

Untuk bagian transmisi yang digunakan pada motor ini adalah V belt automatic. Di samping itu, Fino 2024 juga sudah mengandalkan adanya suspensi teleskopik di bagian depan serta unit swing di bagian belakangnya. 

2. Desain 

Masuk ke bagian desain dari Yamaha Fino ini dimana hadir dengan tampilan cukup stylish serta modern sehingga banyak disukai oleh anak muda terutama wanita. Jika dilihat lebih detail, sebenarnya motor ini lebih diperuntukkan untuk wanita dengan mobilitas tinggi tetapi ingin terlihat tetap stylish. 

BACA JUGA:Mau Punya Motor Honda CRF150L tapi Belum Ada Uang? Siapkan Uang Rp 5 Juta untuk DP, Angsurannya Segini

Bagian dimensi dari Fino mempunyai panjang 1.870mm, tinggi 1066 mm serta lebar 700 mm. Jarak terendah ke tanah sendiri adalah 135 mm. Adanya lampu LED di bagian depan memberikan pencahayaan cukup terang. 

3. Fitur 

Fitur yang terdapat di dalam motor inipun sudah terbilang lengkap demi meningkatkan kenyamanan sekaligus keamanan bagi pengguna. 

Misalnya saja adalah fitur advance key system dimana mempunyai dua fungsi yakni penutup kunci serta menemukan lokasi motor. Terdapat pula adanya smart lock system dimana mampu mengunci rem ketika sedang berhenti di jalan tanjakan ataupun turunan. Sehingga bisa memberikan keamanan tersendiri bagi para pengguna. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Nokia Terbaru Januari 2024 dengan Spesifikasi Mumpuni dan Harga Kisaran Rp 1 jutaan

Harga Yamaha Fino 2024 

Berikutnya adalah berkaitan dengan harga Yamaha Fino ini dimana tentunya juga wajib dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi para pengguna. 

Untuk harga OTR sendiri, Yamaha Fino dibanderol dengan harga sekitar 20 jutaan. 

Untuk lebih jelasnya, kamu perlu mengetahui kisaran harganya di bawah ini terlebih dahulu: 

1. Yamaha Fino Premimum: Rp20.150.000

2. Yamaha Fino Sporty: Rp20.150.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: