Iklan dempo dalam berita

Performa Handal dan Harga Terjangkau, Ini Spesifikasi Terbaru Yamaha Fino 2024

Performa Handal dan Harga Terjangkau, Ini Spesifikasi Terbaru Yamaha Fino 2024

Spesifikasi dan harga Yamaha Fino--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Performa handal dan harga terjangkau, ini spesifikasi terbaru Yamaha Fino 2024. Performa handal dan harga terjangkau, kini Yamaha Fino telah menjadi salah satu pilihan motor skuter matic yang populer di Indonesia.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada Januari 2012 lalu. Motor ini telah menarik minat pengguna dengan memberi sejumlah spesifikasi terbaru.

Berbicara mengenai harga Fino 2024, memang wajib untuk diketahui terutama jika kamu berniat ingin membeli harga motor satu ini. 

Saat ini, Yamaha Fino 2024 hadir dengan tiga pilihan varian yakni premium, grande dan sporty. Jika dilihat dari spesifikasi, maka motor tersebut mempunyai mesin sebesar 125 cc dengan harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau. 

BACA JUGA:Cara Sederhana Klaim DANA Kaget Lebih Efektif dan Berbagi Saldo Lebih Mudah

Keberadaan dari koleksi Fino terbaru 2024 inilah sebenarnya sudah banyak dinanti-nanti oleh para penggemarnya.  

Terlebih lagi bagi para konsumen yang ingin memiliki motor scooter retro, maka Fino dapat menjadi pilihannya dengan beragam fitur menarik di dalamnya. Apabila kamu tertarik untuk memilikinya, maka simak spesifikasi, harga, dan kelebihan Yamaha Fino di bawah ini. 

Spesifikasi Yamaha Fino 2024

Keberadaan dari Yamaha Fino sudah ada di Indonesia sejak tahun 2012 lalu dan masih berlangsung hingga sekarang. Bahkan kabarnya Fino menjadi pesaing brand lainnya di kelas motor scooter matic karena banyak diburu oleh masyarakat. 

Apabila kamu berencana akan membeli Yamaha Fino ini, maka silahkan simak spesifikasinya di bawah ini terlebih dahulu. 

BACA JUGA:Syarat KUR BNI 2024, Pinjaman Rp 10 Juta Cair Sebelum Seminggu, Bebas Jaminan

Spesifikasi Yamaha Fino 2024

1. Mesin dan Rangka 

Jika dilihat dari performa motor ini sebenarnya tidak perlu dianggap sebelah mata lagi karena sudah dibekali dengan mesin 125 cc berteknologi blue core. Dengan adanya teknologi tersebut, maka membuat konsumsi bahan bakar dinilai lebih irit hingga 50 persen tetapi soal performa masih tetap bertenaga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: