Iklan dempo dalam berita

Laptop Cepat Panas? Jangan Khawatir, Berikut 7 Rekomendasi Software Pendingin Laptop Terbaik

Laptop Cepat Panas? Jangan Khawatir, Berikut 7 Rekomendasi Software Pendingin Laptop Terbaik

Software terbaik untuk pendingin laptop--

BACA JUGA: Simulasi kredit Honda Beat Deluxe 2024 yang Curi Perhatian dengan Sejumlah Fitur Unggulannya

Macs Fan Control menjadi salah satu software gratis untuk memantau kondisi kipas laptop. Software ini dapat diinstal pada macOS maupun Windows dengan mudah.

6. Core Temp

Aplikasi ini dapat memberikan informasi yang mendetail mengenai setiap core di laptop dan informasi tersebut disajikan dengan tampilan yang mudah untuk dipahami bahkan oleh pemula sekalipun. 

Core Temp adalah sebuah aplikasi untuk mengontrol suhu mikroprosesor di laptop yang mendukung Intel dan AMD mikroprosesor. Software ini memiliki berbagai fitur canggih dan menarik lainnya yang bisa kamu gunakan untuk menurunkan suhu di laptop agar tetap stabil. 

BACA JUGA:6 Jenis Pinjaman di Bank BCA Selain KUR, Tidak Kalah Menarik Untuk Menambah Modal Usaha

7. FanControl

FanControl merupakan software kontrol fan terbaik yang bisa digunakan secara gratis. Software ini memungkinkan pengguna mengontrol kecepatan dan performa semua kipas pada laptop. 

FanControl mengenali setiap kipas dan memeriksa apakah kipas berfungsi dengan baik. Proses ini membutuhkan waktu dua atau tiga menit. Software ini ringan dan kamu bahkan tidak perlu menginstalnya sebelum menggunakannya. 

BACA JUGA:Bantuan KIS 2024 Cair, Ini Kriteria dan Persyaratan yang Dibutuhkan Para Penerima

Software ini akan langsung menampilkan setup konfigurasi seperti untuk mendeteksi sensor fan, menemukan sensor RPM untuk tiap fan dan banyak lagi.

Demikian ulasan rekomendasi software pendingin laptop terbaik. Semoga bermanfaat.

 

Redha Medi Saputra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: