Iklan dempo dalam berita

3 Varian Laptop Gaming Terbaru Asus Teknologi AI 2024 Pakai Layar OLED Pertama di Dunia

3 Varian Laptop Gaming Terbaru Asus Teknologi AI 2024 Pakai Layar OLED Pertama di Dunia

3 Laptop gaming ROG ASUS gunakan teknologi AI dan Layar OLED --

BACA JUGA:MSI Modern 14, Laptop Bisnis dan Produktivitas yang Sempurna, Ini Review Spesifikasi dan Harganya

Selain itu, Asus membawa teknologi sistem pendingin eksklusif bernama ROG Intelligent Cooling yang mencakup penggunaan liquid metal dan kipas Arc Flow Fan generasi kedua. Sistem ini dirancang untuk menjaga suhu perangkat tetap optimal selama sesi gaming yang panjang dan intens.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Laptop Harga Rp5 Jutaan Core i5 Performa Tangguh Buat Kamu yang Lagi Minim Budget

Tak hanya itu, Asus juga memperkenalkan berbagai inovasi lain dalam sistem pendinginan, termasuk penggunaan heatsink tipis dengan fitur Active Aerodynamic System yang telah terbukti efektif pada ROG Zephyrus Duo 16

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa Teknik Informatika, Harga Terjangkau Kualitas Lumayan

Model-model tertentu, seperti ROG Strix 16/18 Series, akan dilengkapi dengan sistem Tri-Fan, sementara ROG Strix SCAR 17 akan memanfaatkan teknologi vapor chamber. Semua fitur ini dirancang untuk memberikan pendinginan yang lebih efektif dan efisien, menjaga performa perangkat dalam kondisi optimal.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Laptop SSD 512 GB Termurah 2024 Punya Kualitas Premium

Asus akan memperkenalkan sejumlah model laptop gaming ROG yang akan hadir di tahun 2024, membawa pembaruan dan inovasi terkini dalam dunia gaming, apa saja? Inilah daftar laptop gaming terbaru Asus teknologi AI 2024:

1.  TUF Gaming F16 

Asus memperkenalkan sejumlah laptop gaming unggulan di tahun 2024, menghadirkan inovasi terkini dan teknologi canggih untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik. Untuk para gamer pemula. Menjadi pilihan menarik dengan layar 16 inci, CPU Intel Core i7-13650HX, GPU Nvidia GeForce RTX 4060, serta layar Full HD 165Hz 100% sRGB. Sementara TUF Gaming A15 hadir sebagai opsi laptop gaming berukuran 15 inci, dilengkapi dengan CPU AMD Ryzen 8000 Series dan GPU Nvidia GeForce RTX 40 Series.

BACA JUGA:11 Laptop Intelcore i7 Termurah dan Terbaik 2024 yang Mampu Jalani Aplikasi Berat

2. ROG Strix SCAR 16/18

Selanjutnya, ROG Strix SCAR 16/18 dirancang sebagai laptop gaming kuat yang ideal untuk eksperimen AI. Ditenagai oleh CPU Intel Core i9-14900HX dan GPU NVIDIA GeForce RTX 4090, laptop ini mampu mengatasi game kelas AAA dengan mulus. Layar ROG Nebula HDR dengan panel mini LED memberikan pengalaman visual yang mengesankan, sementara sistem pendingin tiga kipas menjaga suhu perangkat optimal.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Laptop Intel Core i5 Termurah 2024 yang Cocok untuk Video Editing, Desain 3D dan Animasi

Asus juga menghadirkan ROG Strix G16/G18 dengan layar ROG Nebula Display dan opsi GPU hingga Nvidia GeForce RTX 4080. Didukung oleh CPU Intel Core i9-14900HX, laptop ini menggunakan sistem pendingin tiga kipas untuk menjaga suhu operasionalnya secara optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: