Iklan dempo dalam berita

5 Cara Menghilangkan Aura Negatif di Rumah Menurut Feng Shui

5 Cara Menghilangkan Aura Negatif di Rumah Menurut Feng Shui

5 Cara Menghilangkan Aura Negatif di Rumah Menurut Feng Shui--Foto: ist

Mengetahui di mana harus menempatkan kipas angin di dalam ruangan merupakan hal penting. Sebab, ini bisa meningkatkan aliran chi atau energi yang baik di rumah Anda. 

Kipas angin—baik yang berdiri maupun yang terpasang pada langit-langit akan menghasilkan angin (udara bergerak). Kipas harus ditempatkan pada ketinggian yang tepat sehingga bisa lebih efektif dalam mendistribusikan udara segar.

BACA JUGA:Catat! Ini 5 Cara Membersihkan Aura Negatif di Rumah Menurut Islam

3. Agate untuk perlindungan

Agate adalah salah satu jenis batu alam yang diyakini memiliki kekuatan protektif. Batu ini juga memiliki sifat obat yang membantu meningkatkan stabilitas internal, ketenangan, dan kedewasaan. 

Selain itu, benda ini diyakini mampu memberikan dukungan profesional karena menstabilkan imajinasi dan inspirasi bagi para seniman, serta melindungi keselamatan pribadi pekerja dan juru masak. 

BACA JUGA:7 Cara Menghilangkan Aura Negatif di Rumah, Salah Satunya Pakai Pengharum Beraroma Jeruk

4. Bawang putih untuk menarik kebaikan

Dalam feng shui, bawang putih memang mewakili kebaikan—kelimpahan yang berasal dari bumi. Di samping itu, bawang putih juga tidak hanya akan menghilangkan rasa iri yang diciptakan di rumah oleh orang asing atau tamu, tapi juga menghilangkan perasaan negatif di dalam setiap anggota keluarga tau penghuni rumah.

BACA JUGA:Cara Mendeteksi Aura Negatif di Rumah Pakai Air Putih, Rumah Tangga Jadi Lebih Harmonis

5. Lonceng untuk kemakmuran

Lonceng angin atau lonceng logam berbentuk tabung, bisa menciptakan suara harmonis dan merdu. Ini merupakan senjata yang sangat baik untuk mengaktivasi kemakmuran. 

Hal ini juga bermanfaat untuk mengaktifkan energi positif. Bila memungkinkan, sesekali bunyikanlah bel lonceng tersebut dengan tarikan tangan Anda. Jangan hanya pasrah pada angin yang menggoyangkannya hingga bunyi.

Itulah 5 cara menghilangkan aura negatif di rumah menurut Feng Shui.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: