Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Januari 2024 Dibuka Bank Syariah Indonesia, Lulusan Fresh Graduate Diutamakan

Lowongan Kerja Januari 2024 Dibuka Bank Syariah Indonesia, Lulusan Fresh Graduate Diutamakan

Lowongan kerja di BSI, fresh graduate diutamakan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lowongan kerja Januari 2024 dibuka Bank Syariah Indonesia, lulusan fresh graduate diutamakan. Posisi yang dibuka melalui program Officer Development Program (ODP) tahun 2024. Program ini dirancang untuk mempersiapkan lulusan baru untuk berkarir di bidang perbankan syariah. 

Perlu diketahui, Bank Syariah Indonesia (BSI) adalah bank syariah terbesar di Indonesia yang merupakan hasil merger dari tiga bank syariah BUMN, yaitu Bank Mandiri Syariah, BNI Syariah, dan BRI Syariah.

BSI memiliki visi untuk menjadi bank syariah terbaik di Indonesia yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

BACA JUGA:Cara Kredit HP Terbaru di Lazada Tanpa DP dan Kartu Kredit, Cicilan hingga 12 Bulan

Posisi yang sedang dibuka ini merupakan program pengembangan potensi para fresh graduate melalui jalur Officer Development Program. Dimana terdapat 3 Spesialisasi Officer Development Program (ODP) yang dibuka.

Adapun penjelasan 3 posisi yang sedang dibuka tersebut, diantaranya:

1. ODP General

ODP General merupakan Program ODP dengan peruntukan umum pada semua lini bisnis PT Bank Syariah Indonesia. ODP General akan fokus pada jenjang karir pada bidang bisnis retail dan jaringan.

Dimana, peserta ODP akan mendapatkan pendidikan terkait perbankan syariah yang meliputi hardskill dan softskill serta fokus pada pengetahuan seluruh produk bisnis (diutamakan retail dan jaringan) untuk kemudian akan ditempatkan pada unit keria retail di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Begini Skema Cicilan Hp iPhone Murah Tenor hingga 12 Bulan, Simak juga Aplikasi Kredit HP Terbaik

2. ODP IT 

ODP IT merupakan Program ODP untuk jenjang karir spesialisasi Information Technology (IT). Dimana, peserta akan dibekali pengetahuan teknikal IT dan juga bisnis perbankan syariah meliputi hardskill dan softskill dengan fokus kepada pengembangan kapabilitas IT untuk kemudian ditempatkan pada unit keria IT.

3. ODP Digital

ODP Digital merupakan program ODP untuk jenjang karir spesialisasi Digital Banking. Dimana, peserta akan dibekali pengetahuan Digital Banking dan juga bisnis perbankan syariah meliputi hardskill dan softskill dalam rangka pengembangan bisnis berbasis digital untuk kemudian ditempatkan pada unit kerja Digital Banking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: