Iklan dempo dalam berita

Harga Terbaru 5 Varian Acer Aspire Januari 2024 Memang Cocok untuk Desain Grafis

Harga Terbaru 5 Varian Acer Aspire Januari 2024 Memang Cocok untuk Desain Grafis

harga terbaru 5 varian Acer Aspire 5 Januari 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Profesi ilustrator digital atau desain grafis tentunya tidak bisa menggunakan sembarang laptop untuk bisa menghasilkan karya secara maksimal. Harga terbaru 5 varian Acer Aspire Januari 2024 memang terlahir untuk desain grafis.

BACA JUGA:Spesifikasi Laptop Acer Aspire Go 14 dan Go 15 VS Acer Aspire Vero 16?

Dibutuhkan perangkat laptop dengan spesifikasi mumpuni dan performa yang powerful. Mulai dari prosesor, kualitas layar, hingga ketersediaan fitur layar sentuh dan dukungan stylus untuk mempermudah proses mendesain.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga 4 Varian Laptop Lenovo Legion 5 Pro yang Punya Fitur dan Performa Premium

Dengan berbagai laptop yang Acer dipasarkan, pembeli dengan budget terbatas punya pilihan yang lebih terjangkau tetapi menawarkan kinerja yang mumpuni.

Berikut harga terbaru Acer Aspire terbaru Januari 2024 dari 5 variannya:

1. Acer Aspire 5 Seri A514-52G (Harga mulai dari Rp3 jutaan)

Laptop Acer Aspire 5 Seri A514-52G adalah laptop Acer yang memiliki desain simpel, tipis dan bezel-less sehingga membuatnya tampak elegan dan mewah. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-10 dengan NVIDIA GeForce MX250 sebagai pendukung grafiknya.

BACA JUGA:Kapan Tanggal Pendaftaran CPNS 2024 Dimulai? Begini Langkah dan Tahapan Mendaftarnya

RAM nya tergolong standar, hanya 4 GB DDR4. Apabila digunakan untuk aktivitas yang lebih berat seperti editing, design, aktivitas gaming berat, laptop ini kemungkinan akan mengalami pemuatan aplikasi yang lebih lama. Aspire 5 A514-52G ini dibekali storage HDD sebesar 1TB. Meskipun tidak dilengkapi dengan SSD bawaan, storage HDD ini sudah cukup besar untuk menyimpan beragam data harian Anda.

BACA JUGA:6 Risiko Tidak Bayar Tagihan Shopee Paylater Tepat Waktu, Jangan Anggap Remeh!

Laptop Acer Aspire 5 menggunakan processor Intel Core i5 generasi ke 10 dengan kecepatan mencapai 4.2 GHz sebagai dapur pacunya. Processor yang terpasang pada laptop ini telah dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence sehingga mampu meningkatkan performa laptop lebih baik dibandingkan dengan laptop yang menggunakan prosesor Intel generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Begini Tabel Angsuran Pinjaman Rp1-10 Juta di Kredivo 2024, Ini Syarat Pengajuan dan Bunga Pinjaman

Laptop Acer Aspire 5 ini memiliki sentuhan sandblasted di bagian cover belakang layar. Tak hanya itu, laptop ini juga cukup ergonomis karena body laptopnya didesain sangat tipis dan beratnya hanya 1,76 kg. Desain body dari laptop ini bisa dibilang travel friendly karena mudah untuk dibawa kemana saja. Meskipun keyboard belum menggunakan backlit keyboard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: