Iklan dempo dalam berita

Harga Terbaru 5 Varian Acer Aspire Januari 2024 Memang Cocok untuk Desain Grafis

Harga Terbaru 5 Varian Acer Aspire Januari 2024 Memang Cocok untuk Desain Grafis

harga terbaru 5 varian Acer Aspire 5 Januari 2024--

Acer Aspire 4752 didukung oleh baterai 4-cell Li-ion 32Wh, yang dapat bertahan hingga 8 jam dengan sekali pengisian daya. Ini memungkinkan pengguna untuk tetap produktif dan terhubung tanpa perlu sering mencari colokan listrik.

BACA JUGA:Cara Terbebas dari Utang Pinjol, Bahkan Utang Pinjol Hangus Tanpa Harus Dibayar

4. Acer Aspire 5 Slim A514-55-74ZR (Harga mulai dari Rp12 juta)

Acer Aspire 5 Slim memiliki layar 14 inci dengan tampilan IPS yang membuat warna pada monitor lebih hidup. Teknologi gamut warna hingga 60% sRGB mampu bersanding dengan monitor lain yang lebih besar. Bezel layar juga sempit supaya dimensi laptop lebih ringkas dan karyawan Anda lebih fokus ke pekerjaan.

BACA JUGA:4 Hal yang Mungkin Membuat Utang Pinjol Hangus dengan Sendirinya, Nomor 3 Mudah Dilakukan

Inilah semua kelebihan laptop Acer Aspire 5 Slim. Acer Aspire 5 Slim adalah laptop yang tepat untuk mendukung produktivitas karyawan Anda. Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-12 terbaru dengan performa hingga 27% lebih baik dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Berapa Lama Utang Pinjol Hangus dengan Sendirinya? Ini Risiko Gagal Bayar Pinjol

RAM besar dan storage SSD membuat laptop lebih responsif saat diajak kerja cepat mengejar deadline. Acer Aspire 5 Slim merupakan laptop yang pas untuk tingkatkan produktivitas karyawan di kantor Anda. Kinerja kencang dan hemat daya dari prosesor Intel Core generasi ke-11 ideal untuk tangani pekerjaan multitasking. Kerja lebih nyaman dengan layar bezel sempit yang membuatnya terlihat lebih luas.

BACA JUGA:Benarkah Utang Pinjol Hangus dengan Sendirinya? Ini Jawabannya

5. Acer Aspire 5 Spin 14

Aspire 5 Spin 14 menawarkan kekuatan kinerja hebat dengan dukungan dari prosesor Intel Core Generasi ke-13. Laptop ini memiliki dua pilihan prosesor, yaitu Intel Core i5-1335U dan Intel Core i7-1355U. Yang juga dilengkapi dengan kartu grafis Intel Iris Xe Graphics, memberikan peningkatan performa hingga 12% (dibandingkan generasi ke-11) yang memungkinkan para kreator untuk menghasilkan karya terbaik.

BACA JUGA:Pemula Wajib Tahu, Belajar Cara Trading Aset Kripto Aman dan Simpel

Dengan dukungan memori 16 GB LPDDR5 dan media penyimpanan SSD berkapasitas 512 GB, Aspire 5 Spin 14 memaksimalkan kinerjanya. Hal ini memberikan pengalaman responsif dan ruang yang luas untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file. Selain itu responnya yang cepat tidak akan membuat Anda menunggu lama dan pekerjaan pun bisa dilakukan dengan efektif dan efisien.

BACA JUGA:Mengenal Trading Kripto dan Risikonya Sebelum Membeli

Sekian ulasan seputar harga terbaru 5 varian Acer Aspire 5 Januari 2024 yang memang cocok untuk desain grafis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: