Iklan dempo dalam berita

10 Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon Jawa, Nomor 7 Harus Waspada

10 Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon Jawa, Nomor 7 Harus Waspada

10 Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon Jawa, Nomor 7 Harus Waspada--foto:ist

BACA JUGA:Arti Mimpi Dapat Uang Banyak, Jika dari Orang Ini Hati-hati karena Terkait Masa Depanmu

8. Rencana Tidak Berjalan Lancar
Arti mimpi hamil menurut primbon Jawa yang selanjutnya yaitu, ada arti mimpi hamil hamil tapi keguguran. Arti mimpi ini kurang baik loh. Arti mimpi hamil menurut primbon Jawa ini dipercaya bahwa, rencana yang sedang kalian susun tidak akan berjalan sesuai dengan harapan kalian. Mimpi tersebut biasanya menunjukkan bahwa kalian harus mengubah jalan hidup saat ini. Ya, dalam hidup tidak selalu berjalan dengan lancar ya. Sehingga, rencana cadangan itu perlu dipikirkan.


9. Jika mengalami mimpi hamil anak kembar arti mimpi hamil menurut primbon Jawa ini menandakan bahwa, dalam hidup seseorang tersebut akan didatangi sesuatu yang tidak menyenangkan dan memalukan dalam waktu dekat. Hal ini pun juga menandakan bahwa akan datang sebuah masalah yang memicu konflik dalam hidupnya.

BACA JUGA:Ini 5 Arti Mimpi Tentang Menikah, Pertanda Apa Ya?

10. Terbongkarnya Rahasia
Dan arti mimpi hamil menurut primbon Jawa terakhir bisa jadi terbongkarnya rahasia. Jika kalian seorang laki-laki dan bermimpi pacar hamil, maka itu dapat menjadi suatu tanda peringatan bahwa, bisa jadi ada rahasia besar yang dia sembunyikan. Rahasia tersebut dapat berupa sesuatu yang baik maupun buruk seperti kebohongan, perselingkuhan, dan lainnya. Maka perhatikan baik-baik jalinan hubungan kalian saat ini ya.
Demikianlah ulasan tentang arti mimpi hamil menurut primbon Jawa.

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: